Berita

Taklimat Awal Wasrik Itjenau di Makodikau

Dibaca: 53 Oleh 09 Jul 2013Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Kodikau melaksanakan Taklimat Awal Wasrik Itjenau, di Ruang Suryadharma Makodikau Halim P Jakarta Timur, Selasa (9/7). Wasrik Itjenau yang dipimpin oleh marsekal muda TNI J.F.P.Sitompul , pada acara ini juga di hadiri Komandan Kodikau Marsekal Muda TNI M. Nurrullah, S. IP, Danlanud Adisucjipto Marsma TNI Agus Munandar serta tim Wasrik dari Itjenau yang beranggotakan 16 orang akan melaksanakan tugasnya dari tanggal 8 Juli s/d 28 Juli 2012 di Makodikau dan Satuan Jajaran Kodikau. Pengawasan dan pemeriksaan merupakan salah satu fungsi manajemen untuk mengontrol dan melihat sejauh mana pelaksanaan program kerja yang akan dilaksanakan, juga sebagai barometer dari kemajuan kerja yang telah dicapai di setiap satuan serta sebagai alat kontrol dalam mencapai sasaran yang telah ditetapkan. Artinya bahwa pengawasan dan pemeriksaan dilaksanakan untuk mencegah agar tidak terjadi penyimpangan, bukan untuk mencari dan mencatat berapa banyaknya penyimpangan.

Dalam sambutan Dankodikau disampaikan juga masalah 10 komponen pendidikan yang membutuhkan penambahan dan perbaikan, diharapkan Kodikau dan jajaran dapat menyampaikan keterangan dan data autentik yang diperlukan Tim Wasrik Itjenau untuk keperluan dan kepentingan bersama demi tercapainya sasaran yang optimal dalam membentuk dan mendidik sumber daya manusia yang dibutuhkan oleh TNI AU, serta kelancaran mekanisme organisasi dalam pencapaian tugas Kodikau.

Baca juga:  Personel Lanud Sultan Hasanuddin Laksanakan Tes Kesamaptaan Jasmani Semester II Tahun 2020

Adapun harapan Dankodikau Tim Wasrik Itjenau dapat memberikan arahan dan pedoman bagi kodikau dan jajaran sehingga akan dapat menciptakan suasana yang saling mendukung di dalam pelaksanaan tugas wasrik di Makodikau dan satuan jajaran.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel