Berita

Taklimat Awal Wasrik Itkoopsau I di Mako Lanud HAS Hanandjoddin

Dibaca: 6 Oleh 24 Sep 2014Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Komandan Lanud HAS Hanandjoeddin Letkol Pnb Setiawan, menerima Tim Wasrik Itkoopsau I yang dipimpin Irkoopsau I Kolonel Pnb Pip Darmanto, pada acara Taklimat Awal Tim Wasrik Itkoopsau I, yang bertempat di ruang rapat Danlanud. Selasa, (23/9).

Dalam sambutannya, Danlanud menyampaikan, bahwa tujuan Wasrik adalah untuk melaksanakan pengawasan dari sistem manajemen yang berjalan selama ini yaitu membantu pimpinan dalam fungsi pengawasan terhadap satuan di jajaran TNI AU khususnya satuan di jajaran Komando Operasi Angkatan Udara I (Koopsau I) , agar dapat melaksanakan dan menyelenggarakan Program Kerja sesuai dengan ketentuan yang berlaku, guna menuju perbaikan kinerja organisasi TNI AU dalam hal ini di lingkungan Pangkalan TNI Angkatan Udara HAS Hanandjoeddin.

Di akhir sambutannya, Danlanud memerintahkan dan menginstruksikan kepada seluruh Perwira Staf agar membantu Tim Wasrik Itkoopsau I semaksimal mungkin agar tugas yang diemban Tim Wasrik dapat berjalan dengan lancar, tepat waktu, dan tepat sasaran.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Tim Itkoopsau I, para Kepala Dinas serta seluruh Perwira staff Lanud HAS Hanandjoeddin. (Pen Ash/dr).

Baca juga:  Di balik Sukses Suami, ada Istri Hebat Yang Mendampingi

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel