Berita

Taklimat Awal Wasrikap It Korpaskhas di Denma Mako Korpaskhas

Dibaca: 4 Oleh 06 Feb 2017Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Bandung (06/2). Bertempat di Ruang Rapat Denma Mako Korpaskhas, kegiatan Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Inspektorat Korpaskhas di lingkungan Detasemen Mako Korpaskhas mulai dilaksanakan, Senin (06/2).

Komandan Detasemen Mako korpaskhas Letkol Pas Isbudiarto menyampaikan dalam sambutannya pada acara Taklimat Awal Wasrik It Korpaskhas bahwa kegiatan pengawasan dan pemeriksaan It Korpaskhas ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan secara periodik setiap tahunnya dimana bertujuan untuk mendeteksi dan mencegah terjadinya penyimpangan serta penurunan kinerja organisasi sedini mungkin, guna menjamin kesesuaian perencanaan program dengan dinamika pelaksanaan di lapangan.

Lebih lanjut Dandenma Mako Korpaskhas menyampaikan kepada para staf yang menjadi objek wasrik agar dalam pelaksanaan pendalaman staf nanti, dapat membantu tim wasrik, sehingga tujuan dari kegiatan ini dapat tercapai. Berikan data-data yang dikehendaki disertai keterbukaan sehingga berguna dalam memberikan saran masukan yang positif kepada pimpinan untuk menentukan kebijakan.

Dalam kesempatan tersebut Tim Wasrik It Korpaskhas yang dipimpin oleh Irdaops It Korpaskhas Letkol Pas Suratno menyampaikan bahwa kegiatan wasrik ini terbagi dalam kriteria 2K3E yaitu Kepatuhan terhadap perundang-undangan, Ketertiban terhadap perundang-undangan, Efektif, Efisien dan Ekonomis.

Baca juga:  KUKER KETUA UMUM PIA ARDHYA GARINI DI LANUD HUSEIN SASTRANEGARA

Dengan dimulainya kegiatan Wasrik It Korpaskhas di Denma Mako Korpaskhas, maka secara resmi rangkaian kegiatan wasrik di lingkungan Mako Korpaskhas dan seluruh satuan jajaran Paskhas telah dimulai.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel