Berita

Taklimat Awal Wasrikkap Inspektorat Koopsau II di Lanud Haluoleo

Oleh 15 Mei 2019 No Comments
Dsc 0887
#TNIAU 

TNI AU.  Bertempat diruang Rapat Mako Lanud Haluoleo, Komandan Lanud Haluoleo Kolonel Pnb Nana Resmana,S.M. Memaparkan pelaksanaan tugas TA. 2018 dan permasalahannya kepada Tim Wasriikkap Itkoopsau II dalam acara Taklimat Awal Wasrikkap Itkoopsau II di Lanud Haluoleo, Selasa (14/5).

Rombongan Tim Wasrikkap Inspektorat Koopsau II terdiri dari Ketua Tim Kolonel Tek M. Sardar Gaffar,S.T, Letkol Sus Dr. Sukardi Paraga, S.Ag.,M.H Selaku Sestim, Letkol Adm Drs. Saiful Budianto, M.Si (Anggota), Letkol Tek Lodewijk Makitulung (Anggota), Letkol Adm Drs. Jamaluddin Mide, M. M. (anggota), Letkol Pom Iskandar, S.H (anggota).

Kegiatan Wasrikkap ini diawali dengan sambutan Komandan Lanud Haluoleo Kolonel Pnb Nana Resmana, S.M. yang dilanjutkan dengan paparan, dalam sambutannya Danlanud mengatakan, Lanud Haluoleo siap menerima kunjungan tim Wasrikkap dan sangat mengharapkan adanya petunjuk serta masukan untuk pelaksanaan tugas dan fungsi kedepan Lanud Haluoleo agar berjalan dengan lebih baik lagi.

Ketua Tim Wasrikkap Itkoopsu II Kolonel Tek M.Sardar Gaffar,S.T dalam sambutannya mengatakan, tujuan Wasrikkap ini untuk mengetahui sejauh mana kesiapan Lanud Haluoleo dalam pelaksanaan tugas sehari-harinya, agar tidak terjadi penyimpangan dari aturan dan pedoman yang berlaku.

Dilanjutkan, kita jadikan Wasrikkap ini sebagai sarana evaluasi terhadap pelaksanaan tugas sehari -hari, untuk itu sajikan data-data lengkap, aktual dan akurat kepada Tim Wasrikkap agar tujuan Wasrikkap tersebut dapat tercapai demi kemajuan Lanud Haluoleo, TNI AU bangsa dan negara.

Usai melaksanakan kegiatan Taklimat Awal, dilanjutkan dengan pendalaman ke satuan kerja baik Dinas Operasi, Dinas Personel, Dinas Logistik dan Staf Khusus, dimana kegiatan tersebut akan berlangsung hingga tanggal 17 Mei 2019.

Terkait

Komentar