TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Taklimat Awal Wasrikkap Itjenau di Korpaskhas

IMG_7414

TNI AU.  “Kegiatan pengawasan dan pemeriksaan di lingkungan Korpaskhas senantiasa akan dilaksanakan secara berkala dan terus-menerus sebagai salah satu perwujudan fungsi kontrol terhadap kinerja yang telah dilakukan”.

Hal tersebut disampaikan Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI T. Seto Purnomo dalam sambutannya pada acara taklimat awal Pengawasan dan Pemeriksaan Lengkap (Wasrikkap) Itjenau yang berlangsung di ruang rapat Nanggala Yudha Mako Korpaskhas, Margahayu, Bandung, Senin (13/8).

Lebih lanjut Dankorpaskhas menyampaikan kedatangan rombongan tim Wasrikkap Itjenau di Korpaskhas dan satuan jajaran merupakan salah satu upaya melaksanakan pembinaan dan pengendalian pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan.

“Saya berharap dengan adanya Wasrikkap Itjenau ini, hendaknya benar-benar dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, sebagai media informasi dua arah antara tim Wasrik dari Itjenau dengan para Pejabat di Korpaskhas dan staf, beserta satuan jajarannya” harapan Dankorpaskhas.

“Selain itu saya berpesan agar tidak menganggap kegiatan ini sebagai sesuatu yang rutin dan diasumsikan untuk mencari kesalahan atas pelaksanaan program kerja yang sedang atau sudah berjalan. Namun hendaknya dipandang sebagai wahana memperbaiki kinerja dan sistem administrasi, serta seluruh program kerja yang telah direncanakan agar benar-benar dapat terlaksana dengan baik” pesan Dankorpaskhas diakhir sambutannya.

Hadir pada acara tersebut Irjenau Marsda TNI Yadi Indrayadi Sutanandika, M.S.S, Irbinsumda Itjenau Marsma TNI Bebas Irianto, S.H., Wadan Korpaskhas Marsma TNI Eris Widodo y, S.E., M.Tr. (Han), tim Wasrikkap Itjenau, para Pejabat Korpaskhas dan Komandan Satuan Jajaran Paskhas.

IMG_7321IMG_7354

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Taklimat Awal Wasrikkap Itjenau di Korpaskhas