Berita

Taklimat Awal Wasrikkap Itjenau di Korpaskhas

Taklimat Awal Wasrikkap Itjenau Di Korpaskhas
#TNIAU 

TNI AU.  Kegiatan pengawasan dan pemeriksaan adalah salah satu tugas Itjenau selaku pembantu Kepala Staf Angkatan Udara dalam menjamin terlaksananya seluruh kebijakan yang telah ditetapkan selama tahun anggaran 2018.

Hal tersebut disampaikan Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI Eris Widodo Y, S.E., M.Tr (Han) dalam sambutannya pada acara Taklimat Awal Wasrikkap Itjenau di Lingkungan Korpaskhas yang berlangsung di ruang rapat Nanggala Yudha Mako Korpaskhas, Margahayu, Bandung. Senin (17/6).

Lebih lanjut Dankorpaskhas menyampaikan bahwa pengawasan dan pemeriksaan bagi suatu institusi merupakan filter yang diharapkan dapat meluruskan tindakan yang tidak sesuai prosedur serta menghilangkan tingkat penyimpangan yang terjadi.  Kedepan hal ini akan terus ditingkatkan mengingat tuntutan reformasi yang menginginkan pemerintahan yang bersih dan berwibawa (clean goverment).

Sementara itu, Irjenau dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Irops Itjenau Marsma TNI Anang Nurhadi S, S.E., menyampaikan bahwa untuk tahun anggaran 2018, BPK RI telah memberikan predikat WTP kepada TNI AU. Opini tersebut membawa konsekuensi TNI Angkatan Udara Harus selalu berupaya untuk mempertahankan predikat WTP dan terus berusaha optimal dalam penyusunan laporan keuangan sesuai dengan prinsip akuntansi yang ditetapkan pemerintah.

Hadir pada acara taklimat awal Wasrikkap Itjenau tersebut Irbinsumda Itjenau Marsma TNI Bebas Irianto S.H., para Pejabat Korpaskhas, Danpusdiklat Paskhas Kolonel Pas Anis Nurwahyudi, Danwing I Paskhas Kolonel Pas Visnu Hermawan, Danwing II Paskhas Kolonel Pas Nasser, Danwing III Paskhas Kolonel Pas Novlamirsyah, Dansatbravo 90 Paskhas Kolonel Pas Nana Setiawan, Rombongan Tim Wasrikkap Itjenau dan para Perwira Mako Korpaskhas.

Taklimat Awal Wasrikkap Itjenau Di KorpaskhasTaklimat Awal Wasrikkap Itjenau Di Korpaskhas

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel