Berita

Taklimat Awal Wasrikkap Itkoopsud II Di Lanud Dhomber

Dibaca: 0 Oleh 16 Agu 2022Agustus 18th, 2022Tidak ada komentar
IMG 9524
#TNIAU 

TNI AU. Irkoopsud II Marsma TNI Eduard Sri Wisnu M., S.E., yang didampingi Komandan Lanud Dhomber Kolonel Pnb Sidik Setiyono, S.E., M.Han., membuka secara resmi dan memberikan taklimat awal kegiatan pengawasan dan pemerikasaan (Wasrikkap) Koopsud II bertempat di ruang rapat Lanud Dhomber. Selasa, (16/8/2022).

Kegiatan Audit Kinerja Itjen Koopsud II di Lanud Dhomber tersebut akan berlangsung selama 4 hari kedepan. Adapun tujuan dari pada Wasrik ini adalah sebagai sarana kendali untuk mengetahui sampai dimana perkembangan dan peningkatan pelaksanaan program kegiatan yang telah dilaksanakan di satuan-satuan yang berada di bawah jajaran Koopsud II.

Danlanud Dhomber dalam sambutannya menyampaikan bahwa pada hakekatnya fungsi pengawasan pemeriksaan merupakan bagian penting dalam proses manajeman suatu organisasi, hal ini berlaku juga dalam proses manajemen organisasi Lanud Dhomber. Pelaksanaan pengawasan yang tepat akan dapat mendeteksi dan mencegah penyimpangan serta penurunan kinerja organisasi sedini mungkin, guna menjamin kesesuaian perencanaan program dengan dinamika pelaksanaan di lapangan.

Hadir dalam acara tersebut Para Kadis, Kasi dan Perwira Lanud Dhomber. Acara dilanjutkan dengan pendalaman materi yang dilakukan Tim Wasrikkap Koopsud II langsung ke satker/dinas-dinas terkait

Baca juga:  Peduli Cagar Budaya Nusantara, Karbol AAU Kunjungi Candi Prambanan

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel