Berita

Tali Asih Danlanud Halim Bagi Personel Sakit Menahun

Dibaca: 12 Oleh 25 Sep 2015Tidak ada komentar
Tali Asih Danlanud Halim Bagi Personel Sakit Menahun
#TNIAU 

Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Umar Sugeng Hariyono, S.IP., S.E.,M.M., memberikan taliasih kepada personel Lanud Halim Perdanakusuma dan keluarganya yang menderita sakit menahun. Bantuan diberikan dalam apel khusus di Lapangan Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (23/9) bersaman dengan pengantaran para personel yang akan bertugas ke Cilegon, Banten dan Bandung dalam memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun ke-70 TNI.

Dalam arahannya Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Umar Sugeng Hariyono, S.IP., S.E.,M.M., mengharapkan semua personel Lanud Halim Perdanakusuma berpartisipasi dalam HUT TNI ke-70, sehingga seluruh kegiatan yang diagendakan dapat berlangsung dengan aman dan lancar. “Pada tanggal 26 September nanti, crew akan terbang ke Bandung dan pasukan ke Cilegon, semuanya diharapkan sehat, hingga selesai dan selamat kembali ke Lanud Halim,” ujar Danlanud.

Komandan pada kesempatan tersebut juga menyampaikan taliasih kepada personel yang menderita sakit menahun. “Saya dan Ketua Cabang PIA Ardhya Garini Cabang 2/Daerah I memberikan perhatian kepada keluarga besar Lanud Halim Perdanakusuma yang sakit menahun. Nilainya tidak seberapa, namun ini wujud perhatian dari Lanud Halim Perdanakusuma agar segera sembuh,” ujar Marsma TNI Umar. Ditambahkannya apabila masih ada yang belum terdaftar, silahkan mendaftar ke staf personel. Akhirnya komandan mengharapkan program-program bantuan sosial seperti pemberian tali asih tersebut dapat dilaksanakan secara berkesinambungan di lingkungan Lanud Halim Perdanakusuma pada masa-masa mendatang.

Baca juga:  Ratusan Murid TK Geruduk museum pesawat, Mahasiswa STTA Kunjungi Skatek 042

Pada kesempatan tersebut diberikan delapan belas paket taliasih kepada 18 perwakilan keluarga besar Lanud Halim Perdanakusuma yang sakit menahun seperti sakit stroke, jantung, sakit empedu, kanker paru-paru, lumpuh, buta glukosa, kanker tenggorokan, radang otak, ginjal dan lainnya. Turut hadir Nyonya Dewi Umar, Ketua Cabang PIA Ardhya Garini Cabang 2/Daerah I serta Ibu-ibu pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 2/Daerah I Lanud Halim Perdanakusuma.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel