Berita

Tali Asih Kepada Warakauri Kota Sabang, Oleh Danlanud Mus.

Dibaca: 9 Oleh 29 Jul 2021Tidak ada komentar
IMG 20210729 WA0023
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka memperingati Hari Bhakti TNI Angkatan Udara ke-74 Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto memberikan tali asih kepada Warakauri yang ada di Kota Sabang dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam Pandemi Covid-19 Kamis (29/7/2021)

Pemberian tali asih kepada Warakauri yang ada di kota Sabang berlangsung seuasai pelaksanaan upacara secara virtual, yang mana dalam upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P.

Dikesempatan itu pula Komandan Lanud Maimun Saleh mengucapakan sangat terimakasih banyak atas kehadiran para sesepuh-sesepuh kita mudah-mudahan kita semua tetap dalam lindungan Allah SWT dijauhkan dari penyebaran Covid-19.

Saya mengundang bapak ibu para sesepuh kita semua ini tidak lain untuk lebih meningkatkan talisilaturahmi, menyambung talisilaturahmi, karena insaallah dengan kita saling menyambung silaturahmi kita diberikan umur panjang, dimudahkan dalam rejeki dan yang terpenting adalah kita semua dalam keadaan sehat Wal’afiat tetap dalam lindungan Allah SWT.

Sekarang Indonesia khususnya dalam situasi Pandemi Covid-19, Khususnya di Sabang apabila dari keluaraga bapak dan ibu semua membutuhkan bantuan, bantuan apapun kami siap membantu apalagi bantuan emergency saya sangat siap membantu 24 jam, Kata Kepala Dinas Operasi Mayor Lek Setya Agus.

Baca juga:  Ketua Umum Yasarini Ibu Nanny Hadi Tjahjanto menjadi Narasumber Evaluasi Hasil Mapaud di Yogyakarta

Dan diakhir silaturahmi dilanjutkan dengan penyerahan sembako secara simbolis oleh Komandan Lanud Maimun Saleh Kepada sesepuh Warakauri didampingi oleh Kepala Dinas Operasi, Kepala Dinas Logistik, Kepala Dinas Personil dan Kaintel Lanud Mus.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel