Berita

Tali Asih Untuk PPAU dan PERIP

Dibaca: 59 Oleh 19 Nov 2014Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Dalam rangkaian kegiatan memperingati HUT ke-58 PIA Ardhya Garini Tahun 2014, PIA Ardhya Garini Cab 9/D.I Lanud Astra Ksetra mengadakan acara Bhakti Sosial dengan wujud Tali Asih di Transmigrasi Pemukiman Angkatan Udara (Transkimau) Propau Desa Semuli Jaya Kec. Abung Semuli Lampung Utara. Acara dihadiri, Danlanud Astra Ksetra Letkol Pnb M. Satriyo Utomo, S.H, diwakili oleh Kasi Baseops Lettu Sus Margono, Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 9/D.I Lanud Astra Ksetra Ny. Reni M. Satriyo, Pengurus PIA Ardhya Garini, serta undangan 80 orang dari Persatuan Purnawirawan Angkatan Udara (PPAU) dan Persatuan Isteri Purnawirawan (PERIP), Selasa,(18.11).

Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 9/D.I Lanud Astra Ksetra Ny. Reni M. Satriyo dalam sambutannya mengatakan Bhakti Sosial ini merupakan salah satu bentuk kegiatan tali asih dan amal bhakti yang sudah di agendakan pada setiap tahunnya dan  merupakan salah satu  wujud kepedulian nyata keluarga besar Lanud Astra Ksetra  dalam memberikan sedikit bantuan untuk PPAU dan PERIP, sehingga akan tetap terjalin hubungan tali silahturahmi yang berkesinambungan. Kita patut menghormati dan memberikan penghargaan yang tinggi kepada para perintis PPAU dan PERIP yang telah meletakkan landasan yang kokoh bagi pertumbuhan dan perkembangan PPAU dilingkungan TNI Angkatan Udara. Tugas kita yang masih aktif adalah melanjutkan perjuangan, sehingga TNI Angkatan Udra dapat terus tumbuh dan berkembang sesuai dengan tuntutan perkembangan TNI Angkatan Udara.

Baca juga:  Live Interactive Talkshow Dari Beranda Sumut

Usai acara tersebut, Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 9/D.I memberikan bingkisan sembako secara simbolis kepada Ketua PPAU Ranting Transkimau Propau Pelda Purn H. Cecep Suherman dan Ketua Perip Ibu Hj. Dedeh Setiawan. Dilanjutkan dengan pemberian bingkisan kepada seluruh anggota PPAU dan PERIP.

Beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan dalam rangka HUT PIA Ardhya Garini ke 58 diantaranya, Ceramah dan peragaan tata busana, lomba kebersihan, lomba masak,kebersihan pemukiman anggota,  ziarah,  pertandingan bola Volley antar dinas, jalan sehat dan bakti sosial. Acara puncaknya akan dilaksanakan sukuran pada tanggal 25 November 2014.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel