PIA Ardhya Garini

TALI ASIH UNTUK WARAKAWURI

Oleh 15 Nov 2017 Tidak ada komentar
TALI ASIH UNTUK WARAKAWURI
#TNIAU 

TNI AU. Dalam acara rangkaian HUT PIA Ardhya Garini Ke-61, PIA Ardhaya Garini Cab. 9/D.I Lanud Pangeran M. Bun Yamin mengadakan acara silaahturahmi bersama Warakawuri yanag dilaksanakan di gedung Arkaloka Lanud Pangeran M. Bun Yamin diikuti seluruh perwakilan anggota Perwira. Bintara,Tamtama, PNS serta seluruh anggota PIA, ditambah siswa-siswi dari SMP Angkasa Lanud Pangeran M. Bun Yamin, Selasa, (14/11).

Adapun acara diisi dengan ceramah tentang bahaya Narkoba yang disampaikan oleh Kapten Pom Muhammad Sadin (Dansatpomau) dan Letda dr. Erwin (Kakes) serta ceramah Membina Rumah Tangga Yang Harmonis oleh Lettu Sus Adi  (Paroh) Lanud Pangeran M. Bun Yamin dilanjutkan dengan tanya jawab.

Usai acara Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 9/D.I Lanud Pangeran M. Bun Yamin Ny. Astrid Ahmad Mulyono menyerahkan bantuan kepada beberapa perwakilan Warakawuri sebagai tali asih. “Semoga hubungan yang baik ini terus kita jalin, bagaimanapun itu adalah sebagai orangtua kita yang dulunya pernah berjasa membesarkan organisasi PIA, hingga PIA Ardhya Garini bisa maju sampai sekarang ini, ujar Astrid.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel