Berita

TALI KASIH WARA KEPADA SENIOR WARA DI RS PUSAT PERTAMINA

Dibaca: 26 Oleh 05 Jun 2012Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Kepala Bagian Pembinaan Wanita TNI Angkatan Udara Letkol Kes Winarni, SAP; bersama rombongan mengadakan kunjungan Tali Kasih kepada Senior Wara Letkol Adm (Pur) Murdijah Soemarlan di Rumah Sakit Pusat Pertamina Jakarta.(05/06). Letkol Adm (Pur) Murdijah Soemarlan adalah salah satu Pembina Wara pada masa berdinasnya, sangat memperhatikan perkembangan dan kemajuan Wara hingga kini. Kunjungan silahturahmi ini disambut dengan bahagia oleh pihak keluarga.

Menurut Letkol Adm Dra. Chistiyana selaku Ketua Panitia peringatan Hari Ulang Tahun Wanita TNI Angkatan Udara tahun 2012 ini; kunjungan membesuk ini merupakan awal dari serangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan menjelang puncak peringatan HUT Wara tanggal 12 Agustus.

Setelah berkunjung di RSPP, dilanjutkan dengan berkunjung ke kediaman Mayor Adm (Pur) Heny Hindarti, salah satu lulusan Perwira Wara Angkatan ke-3, dinas terakhir di Dislurja (masa sekarang, satuan kerja ini telah dilebur). Bersuamikan seorang Pensiunan POMAU dan sangat senang dengan adanya kunjungan kali ini.

Sekembalinya rombongan memperoleh hadiah buah Mangga yang dipetik langsung dari kebun keluarga Mayor Adm (Pur) Heny Hindarti. Kunjungan bersifat sosial ini akan dilanjutkan pula dengan kegiatan kunjungan ke Panti Sosial Asuhan Anak Balita Tunas Bangsa di Cipayung Jakarta Timur (12/6); Operasi Bibir Sumbing dan Katarak Peduli Kasih di Rumah Sakit Pusat TNI AU ‘Esnawan Antariksa’ di Lanud Halim (20/6); dan kegiatan yang tidak kalah penting lainnya adalah Papsmear bagi kesehatan daerah intim wanita.

Baca juga:  Ketua Pia Ag : “Kunjungan Sosial Ketua PIA AG D/II Koopsau II Ke Panti Gau Mabaji Gowa”

“Kesempatan ini pula digunakan untuk menjalin tali kasih diantara sesama Wara, agar Wara dapat lebih mengenal secara dekat Senior-seniornya dan dapat menimba pengalaman ataupun nasehat dari Perwira Terdahulu”, ujar Letkol Adm Dra. Chistiyana menjelaskan.

Letkol Adm (Pur) Murdijah Soemarlan, saat ini sudah dalam tahap pemulihan dan secara fisioterapi sedang ditangani khusus oleh dr. Wid Patria seorang Spesialis Syaraf yang juga menjabat sehari-harinya sebagai Wakil Direktur Medis RS Pusat Pertamina Jakarta.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel