Berita

TALK SHOW HALLO KAMTIBMAS

Dibaca: 3 Oleh 21 Apr 2011Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Berbagai macam bentuk kegiatan yang dilakukan Pangkalan TNI Angkatan Udara Sultan Iskandar Muda dalam mensosialisasikan aktifitas dan kegiatan TNI Angkatan Udara di Propinsi Aceh yang keberadaannya wilayah kerja berada di daerah paling ujung Barat dari Negara Kesatuan Republik Indonesia, salah satu kegiatan tersebut dilakukan Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Sultan Iskandar  Muda Banda Aceh, Kolonel Pnb Maman Suherman, S.AP. M.Si.  Talk Show Live dari Media Lokal TV Aceh yang bekerja sama dengan Pihak Kepolisian wilayah Polres Aceh Besar dalam Program “Hallo Kamtibmas” dengan Tema “Penyakit Masyarakat”.  Rabu (20/04).

Menuturkan didalam kegiatan Hallo kamtibmas tersebut, Komandan Lanud SIM mengajak masyarakat Banda Aceh pada umumnya dan Masyarakat  Blanng Bintang pada khususnya, untuk berperan serta dalam memberantas berbagai macam penyakit masyarakat, apa lagi kearifan lokal yang di fahami masyarakat aceh pada umumnya adalah syariat Islam, oleh karena itu kata beliau (Kolonel Pnb Maman Suherman, S.AP. M.Si.), dengan meningkatkan pemahaman ajaran Agama dengan baik dan benar maka penyakit masyarakat yang akan tumbuh sudah bisa dicegah sedini mungkin, dan maraknya ajaran sesat yang ada sebelum itu tumbuh sudah bisa terdeteksi dini, sehingga tidak sempat mempengaruhi pola dan prilaku yang sudah ada di dalam kehidupan masyarakat Aceh pada khusunya.

Baca juga:  SD Negeri Adisutjipto I Diimunisasi

Dalam kegiatan ini Komandan Lanud SIM di dampingi oleh nara sumber lain dari pihak Kepolisian dari Kasat Reskrim Polres Aceh Besar Kompol Samsudin kerja sama Jajaran Lanud SIM dengan Polri Khususnya Polres aceh besar sangat di harapkan, karena Polri dengan berbagai macam keterbatasan dan kekurangan tidak akan mampu menjangkau wilayah hukumnya yang begitu luas. Oleh karena itu semua pihak diharapkan membantu sekurangnya memberikan laporan kepada pihak kepolisian untuk segera di tindaklanjuti dengan proses selanjutnya sesuai dengan tugas dan fungsi kejadian.

Kegiatan dengan Durasi 60 Menit Live (16.00 s/d 17.00 WIB)  yang bersifat dialog dan interaktif dengan pemirsa mendapatkan masukan dan saran yang sangat banyak dari masyarakat, serta mendapatkan pujian, adanya dua institusi yang berbeda memiliki cara pandang yang sama dalam membantu, melayani masyarakat di dalam banyak kegiatan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel