Berita

TALK SHOW KESEHATAN DI RB / KOMPAS TV JOGJA

Dibaca: 20 Oleh 29 Agu 2013Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Kepala Rumah Sakit Pusat Angkatan Udara (Ka RSPAU) dr. S. Hardjolukito mengawali Program Informasi Kesehatan terhadap Masyarakat Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta di RB / Kompas TV Yogyakarta dalam acara “I LOVE JOGJA“.  Selasa (27/8), RSPAU dr. S. Hardjolukito bekerja sama dengan stasiun televisi RB / Kompas TV mengadakan kegiatan edukasi kesehatan kepada masyarakat, khususnya masyarakat Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

Ka RSPAU Marsekal Pertama TNI dr. Benny H Tumbelaka Sp.OT.,M.H.Kes.,Sp.KP berkesempatan mengawali program ini. Tampil dengan tema OSTEOARTRITIS Ka RSPAU Marsma dr. Benny tampil dengan prima. “ keropos tulang adalah suatu kondisi tulang yang struktur, kalsiumnya sangat rendah, saat ini kita bicara tentang sendinya yang haus dan karena hausnya ini sehingga nyeri, sulit untuk di gerakan ini yang kita namai osteporosis sehinngga berbeda dengan osteoartritis “ Ujar Ka RSPAU saat menjawabsalah seorang penelon Bpk Siran dari Kulonprogo.

Acara ini berlangsung cukup menarik ini di tandai dengan banyaknya line telpon dari masyarakat untuk bertanya tentang kondisi kesehatannya.“ Kegiatan ini akan di selenggaraka setiap hari selasa pukul 10.00 WIB dengan menghadirkan seluruh tenaga dokter yang ada di RSPAU dr. S. Hardjolukito” Ujar Humas RSPAU Mayor Kes Agung di sela-sela acara. “ Terima Kasih kepada RSPAU yang sudah berkenan mengisi acara di Televisi kami, ini sangat di butuhkan oleh para pemirsa RB TV dan semoga acara ini akan berlangsung dengan baik seterusnya” Ujar Produser Acara RB TV Bpk Komara sesaat setelah acara berlangsung. Dok Humas RSPAU.

Baca juga:  Night Flight Exercise Pesawat Boeing Di Wilayah Kalimantan Timur

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel