Berita

Taman Wira Waskita Lanud Sjamsudin Noor Diresmikan

Dibaca: 6 Oleh 22 Feb 2022Tidak ada komentar
IMG 26788
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Yulmaizir Chaniago meresmikan Taman Wira Waskita Lanud Sjamsudin Noor. Selasa (22/2/2022). Hadir dalam kegiatan tersebut para Kepala Dinas, Dansatpom, para Perwira dan segenap anggota Satpomau Lanud Sjamsudin Noor.

Peresmian Taman Wira Waskita Lanud Sjamsudin Noor tersebut secara simbolis ditandai dengan Penandatanganan prasasti oleh Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Yulmaizir Chaniago. Dalam sambutannya Danlanud SAM menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dansatpom Lanud SAM Mayor Pom Maryatno, S.H., beserta seluruh anggotanya yang telah berhasil membangun sebuah taman yang dikerjakan ditengah-tengah kesibukannya menjalankan tugas sebagai penegak disiplin dan ketertiban di Lanud SAM.

Taman tersebut diberi nama Taman Wira Waskita yang keberadaannya terletak dipinggir jalan protokol masuk Mako Lanud SAM sehingga keberadaan taman tersebut semakin membuat Lanud SAM menjadi lebih indah dan nyaman dipandang mata. Kegiatan peresmian tersebut berlangsung dalam keadaan aman dan tertib serta tetap memperhatikan dan melaksanakan protokol kesehatan Covid-19.

Baca juga:  Danlanud Maimun Saleh Mengadakan Open House

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel