Berita

TAMPILAN DAN FUNGSI BARU PERPUSTAKAAN LANUD SURYADARMA

Dibaca: 23 Oleh 16 Mei 2010Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Selama satu bulan terakhir pengguna jalan protokol di Lanud Suryadarma dibuat terkesima saat melewati kantor perpustakaan Lanud Suryadarma yang sedang direnovasi. Hal ini disebabkan tampilan barunya yang 80% hampir rampung sudah kelihatan menarik pandangan mata, walaupun bangunannya minimalis dengan fasilitas yang relatif lengkap.

 

Dalam peninjauannya ke kantor perpustakaan tersebut, Selasa (1/9) Komandan Lanud Suryadarma Kolonel Pnb D. Widiantoro, MBA didampingi staf terkait menyatakan tujuan renovasi perpustakaan adalah menyediakan sarana pengetahuan untuk pengembangan ilmu, rekreasi serta menjadi nilai tambah bagi keberadaan Lanud Suryadarma bagi masyarakat Kalijati dan Subang. Ditambahkan melalui renovasi perpustakaan yang bercorak modern tersebut, pengunjung dan anggota TNI AU di Kalijati akan betah menggali ilmu melalui berbagai koleksi buku yang ada. Ke depan juga akan merangkul rekanan agar mengisi halaman sekeliling dengan berjualan makanan dan minuman yang dapat memeriahkan perpustakaan tersebut.

 

Kolonel Pnb D. Widiantoro, MBA juga menyampaikan rencananya peresmian kantor perpustakaan tersebut pada Selasa depan (8/9) dengan dihadiri Bupati Subang Drs Eep Hidayat, Msi. Oleh karena itu, Danlanud Suryadarma senantiasa mengecek kesiapan bangunan perpustakaan tersebut agar tampilan, fasilitas dan fungsi barunya makin menarik hati Bupati Subang, sehingga keberadaan Lanud Suryadarma yang dikenal baik selama ini akan semakin dirasakan manfaatnya oleh berbagai lapisan masyarakat Subang.

Baca juga:  Jabatan Asops dan Asintel Kaskoopsau I Diserahterimakan

 

Renovasi perpustakaan Lanud Suryadarma dilaksanakan sejak Bulan Juli 2009 dengan menambah bangunan baru berupa toilet dan pengadaan fasilitas baru seperti pendingin ruangan, kulkas, internet, televisi juga rak buku serta meja kursi yang baru pula. Dengan renovasi tersebut maka kantor staf Penerangan dan Perpustakaan lama yang sebelumnya bergabung, kini terpisah. Sehingga kantor perpustakaan tersebut khusus untuk koleksi buku dan ruang baca umum saja.

 

Tampak Kantor Perpustakaan Lanud Suryadarma yang baru hasil renovasi yang telah berjalan pengerjaannya sekitar 80 %, Selasa (1/9)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel