Berita

Tampilkan Berbagai Kegiatan yang Libatkan Masyarakat, Gebyar Wara Berlangsung Meriah

Tampilkan Berbagai Kegiatan Yang Libatkan Masyarakat, Gebyar Wara Berlangsung Meriah
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka rangkaian HUT ke-56 Wanita Angkatan Udara yang jatuh pada tanggal 12 Agustus mendatang, Wara Yogyakarta menyelenggarakan kegiatan Gebyar Wara Fiesta Q-ta di Museum Pusat Dirgantara Mandala, tanggal 3-4 Agustus 2016, Minggu (4/8).

Hadir dalam kegiatan tersebut Danlanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Bob H. Panggabean beserta Ibu Imel Bob Panggabean, Ka RSPAU Hardjolukito Kolonel Kes dr. Djunaedi, Dirjian AAU Kolonel Lek Suparno dan Ka Muspusdirla Kolonel Sus Dede Nashrudin serta segenap pejabat Lanud Adisutjipto beserta istri.

Danlanud Adisutjipto dalam sambutannya menyampaikan bahwa sejak terbentuk 56 tahun lalu Wanita Angkatan Udara telah mampu tampil sebagai prajurit yang militan, profesional dan militan dalam tiap gerak penugasannya. Komandan berharap melalui kegiatan Gebyar Wara, Wara semakin dikenal oleh masyarakat dan bisa memberikan sumbangsih secara langsung kepada masyarakat melalui kegiatan yang bersifat positif.

Menurut Mayor Kes Istiyani selaku Ketua Panitia HUT ke-56 Wara, kegiatan Gebyar Wara akan melaksanakan berbagai kegiatan diantaranya Bhakti Sosial yaitu Donor Darah dan Pengobatan Gratis Gigi, Lomba Cerdas Cermat SD, Lomba Menggambar dan Mewarnai, Lomba Fashion Show Baju Gam Wara, Lomba Band SMA, Kelas membatik dan Beauty Class bagi masyarakat.

Selain itu secara intern Wara juga melaksanakan beberapa Lomba untuk mengasah kreatifitas diantaranya Lomba MC, Rias Wajah, Fotografi dan  Lomba Menyanyi yang dilaksanakan di RSPAU Hardjolukito. Ke depan masih ada agenda olahraga bersama di YIA dan Upacara Puncak peringatan HUT ke-56 Wara di RSPAU S. Hardjolukito.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel