Berita

Tanam Pohon di Taman Marsekal

Dibaca: 3 Oleh 23 Mei 2010Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Disela-sela kesibukannya PangKoopsau II, Marsekal Pertama TNI Agus Munandar, Selasa (11/5) menanam pohon sukun ditaman marsekal, didampingi Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Kolonel Pnb Agus Supriatna, Komandan Wing 5 Kolonel Pnb Arif Mustofa, Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Sultan Hasanuddin, Letkol Pnb Andi Kustoro dan Komandan Skadron Udara 11 Letkol Pnb M. Tony Hariono.

 

Penanaman pohon oleh Pangkoopsau II Makassar adalah wujud kepedulian terhadap program Pemerintah pusat maupun pemerintah daerah Sulawesi Selatan dalam rangka GO GREEN menghijaukan lingkungan.

 

Taman Marsekal yang difungsikan tahun 2009 tersebut merupakan taman sebagai lahan penghijauan yang khusus disiapkan bagi para Marsekal {Perwira Tnggi TNI AU} yang berkunjung di Lanud Sultan Hasanuddin dan melaksanakan penanaman pohon yang lahannya telah disiapkan oleh Skadron Udara 11, perlu diketahui penanaman oleh Pangkoopsau II tersebut adalah pohon sukun yang ke 12 dan yang pertamakalinya melaksanakan penanaman pohon di area taman Marsekal ini adalah Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Imam Sufaat.

Baca juga:  Danpusdiklat Paskhas Lepas 110 Prajurit Paskhas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel