Berita

Tanam Pohon Sebagai Langkah Menyatu Dengan Alam Di Lanud Rembiga

Dibaca: 17 Oleh 06 Jun 2017Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Dalam rangka hari lingkungan hidup sedunia yang diperingati setiap tanggal 5 juni, Komandan Pangkalan TNI AU Rembiga Kolonel Pnb Dodi Fernando, SE, MSoc.Sc didampingi Ketua Pia AG Cab.6/D.II Lanud Rembiga Ny. Dodi Fernando melaksanakan aksi tanam pohon di lingkungan sekitar Mako Lanud Rembiga (6/6).

Sejalan dengan tema peringatan hari lingkungan hidup sedunia tahun ini yakni connecting people to nature atau menyatu dengan alam, Lanud Rembiga melaksanakan aksi penanaman pohon sebagai bentuk aksi menyatu dengan alam dan juga sebagai aksi positif kepedulian keluarga besar Lanud Rembiga akan kelestarian lingkungan, selain itu manfaat dari aksi penanaman pohon ini sangatlah besar sekali karena selain terciptanya lingkungan yang rindang, sejuk, asri, buah yang dihasilkan nantinyapun sangat bermanfaat. Selain itu pohon-pohon ini juga berkontribusi sebagai paru-paru lingkungan.,

Penanaman pohon ini juga untuk memotivasi dan menggugah kepedulian keluarga besar Lanud Rembiga beserta warga masyarakat untuk peduli akan kelestarian lingkungannya. Turut serta dalam aksi tanam pohon ini para kadis Lanud Rembiga, perwira serta ibu-ibu pengurus PIA AG Cab.6/D.II Lanud Rembiga.

Baca juga:  Pelaporan SPT Tahunan Pajak Tahun 2019 di Lanud Zam

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel