Berita

Tanam Rumput di Muspusdirla

Tanam Rumput Di Muspusdirla
#TNIAU 

TNI AU. Rumput jenis tanaman perdu bila tumbuh akan dicabut/dihilangkan, namun sebaliknya tidak demikian bagi Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala (Muspusdirla)Yogyakarta, dimulai beberapa pekan lalu hingga saat ini, Rabu (3/7) penanaman rumput di halaman Muspusdirla masih dilakukan.

Kegiatan tersebut diprakarsai oleh Kepala Muspusdirla Kolonel Sus Drs. Dede Nasrudin dengan memberdayakan anggota Muspusdirla dan menunjuk beberapa orang sebagai tenaga intinya. Disamping untuk menjaga keasrian lingkungan museum, penanaman rumput dimaksudkan untuk menggantikan rumput-rumput yang mati karena sebab alam/ musim kemarau.

Pada apel khusus Kepala Muspusdirla mengatakan: dalam rangka jelang Hari Bhakti yang ke-72, perawatan koleksi dan kebersihan lingkungan museum perlu di tingkatkan, termasuk menghijaukan kembali halaman museum dengan tumbuhan rumput agar tetap asri dan bersih sehingga enak dipandang. Ditambahkan sebagai penekanan bahwa rumput yang tumbuh bagus perlu dirawat dan disiram agar tetap segar dan rapi.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel