Berita

Tanamkan Cinta Dirgantara, Ratusan Murid TK kunjungi Lanud Roesmin Nurjadin

Dibaca: 4 Oleh 21 Jan 2016Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Cinta tanah air dan dirgantara harus ditanamkan sejak dini. Seperti yang dilakukan kurang lebih tiga ratusan orang murid-murid beserta guru pendamping dari beberapa TK di sekitar kota Pekanbaru yang berkunjung ke Lanud Roesmin Nurjadin, Kamis (21/1).

Menurut Desmayenti Melda, salah satu guru pendamping dari TK Adinda, kunjungan ini dimaksudkan sebagai upaya untuk menanamkan rasa cinta terhadap tanah air serta cinta dirgantara kepada seluruh murid-murid TK yang berkunjung.

“Selain itu juga dengan kunjungan ini diharapkan para murid dapat mengenal apa itu TNI Angkatan Udara serta pesawat-pesawatnya yang berada di Lanud Roesmin Nurjadin”, tambah Sulistiawati, guru pembimbing dari TK Ar-rahman.

Sementara itu staf Binpotdirga Lanud Rsn Kapten POM Maryatno, S.H., meyampaikan terima kasih dan menyambut positif atas kunjungan yang dilakukan oleh TK Hasanah dan TK Ramadhani ke Lanud Rsn.

“Saya berharap setelah kunjungan ini adik-adik sekalian dapat menambah wawasan dan pengetahuannya tentang TNI AU dan pesawatnya, terutama dengan pesawat yang ada di Lanud Roesmin Nurjadin, saya juga berdoa mudah-mudahan di masa depan ada diantara adik-adik sekalian yang akan menjadi pilot TNI AU”, ujarnya yang disambut meriah oleh para murid.

Baca juga:  Penyaluran Bantuan Dari Pangkoopsau II oleh Babinpotdirga Lanud Zam

Selama berkunjung di Lanud Rsn, rombongan murid dan guru dapat melihat langsung serta mendapatkan penjelasan tentang pesawat tempur Hawk 100/200 dan Helikopter EC-120 B Colibri yang berada di Lanud Rsn, tentunya dengan kemasan santai namun mendidik.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel