Berita

Tanding Bola Voli, Perwira Menang Atas Bata Wingdikum

Dibaca: 5 Oleh 10 Jun 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Dalam rangka menarik minat anggota akan olahraga bola voli, Danwingdikum Kolonel Pnb Danang Setyabudi, S.E., mengadakan pertandingan bola voli usai pelaksanaan lari bersama di sekitar Markas Wingdikum, Bogor. Selasa (9/6).

Pertandingan ini terdiri dari tiga tim, yaitu tim Perwira, tim Bintara dan tim Tamtama sedangkan untuk PNS bergabung dengan tim yang sesuai dengan golongannya. Sistem pertandingan ini bersifat full kompetisi dengan permainan sebanyak tiga set, seandainya terjadi deuce maka mencari selisih dua angka. “Tentunya akan ada hadiah menarik bagi tim yang memenangkan pertandingan ini dan hanya ada satu tim yang menjadi pemenang,” ujar Danwingdikum. Jadi, lanjutnya, maksimalkan setiap pertandingan untuk bermain secara baik dan kompak. “Intinya adalah komunikasi dan koordinasi tiap lini dengan baik,” tambahnya.

Selama pertandingan berlangsung, tercatat bahwa pertandingan tim Perwira versus tim Tamtama berakhir 2-1 untuk tim Perwira, kemudian tim Bintara versus tim Tamtama berakhir 2-0 untuk tim Tamtama dan tim Perwira versus tim Bintara berakhir 2-0 untuk tim Perwira. Sehingga Pgs. Danflightma Wingdikum Kapten Sus Ali Rahman Hakim selaku koordinator penilaian memutuskan tim Perwira keluar sebagai juara. “Sebetulnya bukan kemenangan yang dicari dalam pertandingan ini, melainkan dari sudut pandang koordinasi, komunikasi dan kerja sama untuk membentuk sebuah tim yang solid,” kata Danwingdikum disela-sela istirahatnya. Harapannya, hal tersebut dapat tertular di dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Baca juga:  WARGA NASRANI MAKOOPSAU I RAYAKAN NATAL

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel