Berita

Tanding Sepakbola Di Lanud Sam Ratulangi Dalam Rangka HUT TNI AU Ke 69

Dibaca: 3 Oleh 31 Mar 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Lapangan Sepak Bola Dirgantara Lanud Sam Ratulangi sore ini Selasa (31/3) dipenuhi oleh para supporter dari masing-masing satuan jajaran Lanud Sam Ratulangi karena akan diadakan Pertandingan Sepakbola antar satuan yang diawali oleh dua Tim yaitu tim Hijau dengan ketua timnya serma Melco dan tim Orange dengan ketua tim kapten sus Bayu, dimana setiap tim terdiri dari berbagai satuan kerja Lanud Sam Ratulangi.

Para supporter usai apel sore langsung berkumpul dan duduk di lapangan Dirgantara untuk menyaksikan pertandingan sepak bola dari kedua tim tersebut.

Sebelum pertandingan dimulai, Komandan Lanud Sam Ratulangi Kolonel Pnb Hesly Paat terlebih dahulu memberikan arahan kepada para pemain Kedua tim, dikatakannya pertandingan sepak bola ini diadakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-69 TNI Angkatan Udara di Lanud Sam Ratulangi. Dalam pertandingan ini menang atau kalah bukan menjadi masalah, yang terpenting adalah pertandingan ini kemeriahan, kekompakan dan kebersamaan untuk menjalin tali silaturahim serta mempererat tali persaudaraan diantara anggota Lanud Sam Ratulangi, serta untuk menjaga badan tetap sehat dan bugar.

Baca juga:  Pusdiklathanudnas Laksanakan Donor Darah Dalam Rangka Peringatan HUT ke-76 TNI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel