Berita

Tangguh Indonesiaku, Raih Juara Festival Takbir Nasional

Dibaca: 112 Oleh 26 Mei 2020Juni 2nd, 2020Tidak ada komentar
Tangguh Indonesiaku, raih Juara Festival Takbir Nasional
#TNIAU 

TNI AU.  Dalam merayakan hari Raya Idul Fitri 1441 H, Satpomau Lanud Adisutjipto membuat sebuah  karya yaitu Video Takbir Akbar Hari Raya Idul Fitri. Video tersebut berhasil menjadi pemenang di urutan 4 nominasi video terbaik Lomba Video Takbir Akbar Lebaran tingkat nasional  yang digelar oleh HDCI  Sleman, Yogyakarta, Minggu (24/5/2020).

Dalam video sepanjang 4 menit berjudul Tangguhlah Indonesiaku tersebut, para personel Satpomau yang tergabung dalam group Hadroh Masjid Abdulrachim melaksanakan kegiatan Takbir diiringi oleh rebana yang dilaksanakan di masjid dan rumah masing-masing anggota.

Takbir Hari Raya Idul Fitri biasanya dilaksanakan umat Islam untuk mengagungkan Asma Alloh dalam memeriahkan menyambut hari kemenangan.Meskipun untuk tahun ini harus dilaksanakan dalam nuansa penuh kesederhanan, namun tidak mengurangi makna dari hari raya Idul Fitri tersebut.

Dansatpomau Lanud Adisutjipto Letkol Pom Muhammad Rudi menyampaikan penghargaan dan rasa bangganya atas kreatifitas para personel Pomau tersebut. Karya tersebut dikerjakan di sela-sela pelaksanakan tugas keseharian mereka, sebagai garda depan pelaksanaan pengamanan dan penanganan Covid-19 di Lanud Adisutjipto.

Baca juga:  Danlanud Rsn, Damai Natal Membawa Sukacita Bagi Kita Dan Sesama

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel