Berita

Tangguh, Loyal Dan Profesional

Dibaca: 8 Oleh 20 Okt 2014Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Prajurit baret Jingga, Korps Pasukan Khas telah mendarma baktikan dirinya di berbagai medan operasi militer baik dalam negeri maupun diluar negeri, serta tugas-tugas lainnya dibidang kegiatan sosial kemasyarakatan dan mengatasi kesulitan yang dialami bangsa Indonesia

guna mensukseskan cita-cita Nasional.sejarah singkat Korps Pasukan Khas yang dibacakan saat Upacara peringatan Ulang Tahun ke 67 tahun 2014 di Appron Lanud Sultan Iskandar Muda. Jumat ,(17/10) yang dihadiri Personel Lanud SIM dan Prajurit Kompi Senapan C Yonko 469 Paskhas.

Saat pelaksanaan Upacara peringatan Ultah ke 67 Paskhas di Lanud SIM, Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Basuki Rochmat bertindak sebagai Inspektur Upacara, membacakan sambutan Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI I.B. Putu Dunia, saya menilai tema memperingati Hari Jadi ke 67 Korpaskhas yaitu Tangguh, Loyal dan Profesional adalah sangat tepat dan patut dijadikan penuntun serta arah bagi seluruh prajurit Korps Baret Jingga dalam menegemban tugas – tugas Angkatan udara dan mendukung tugas pokok TNI.

Baca juga:  Yang tersisa dari PORAU; 21 hari bentuk tim Volly impian Korpaskhasau

Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI I.B.Putu Dunia juga mengatakan Saya yakin bahwa Korpaskhas akan semakin profesional dan handal dalam setiap pelaksanan tugas dimasa depan .Camkan dan patrikan dalam setiap pelaksanaan tugas di masa depan.Camkan dan patrikan dalam hati setiap prajurit baret jingga akan selalu melaksanakan tugas tanpa menghitung untung ruginya.

Selesai pelaksanaan Upacara dilanjutkan kegiatan photo bersama pejabat teras Lanud Sultan Iskandar Muda di Appron Lanud SIM.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel