Berita

TANGGUNGJAWAB MAKIN BESAR

Dibaca: 10 Oleh 26 Mei 2010Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Pangkoopsau I:

NAIK PANGKAT, TANGGUNGJAWAB MAKIN BESAR 

 

Panglima Koopsau I Marsekal Muda TNI Erry Biatmoko menyatakan bahwa kenaikan pangkat merupakan bentuk pengakuan dan penghargaan dari TNI Angkatan Udara, kepada personelnya yang berprestasi, berkualitas, dan berdedikasi untuk kemajuan dan kejayaan kesatuannya. Hal ini disampaikan Pangkoopsau I dihadapan peserta upacara laporan korps kenaikan pangkat perwira, bintara dan tamtama Makoopsau I, Senin (1/10), di Gedung Serbaguna Makoopsau I, Jakarta.

 

“Makin naik pangkat, makin besar tanggungjawab yang dituntut. Anugerah ini wajib kita syukuri bersama. Karena itu, pada kesempatan yang berbahagia ini, saya mengucapkan selamat kepada personel Koopsau I, yang mendapatkan kenaikan pangkat dan telah menggunakan tanda pangkat terbaru”, jelas Marsekal Muda TNI Erry Biatmoko.

 

Lebih jauh, Pangkoopsau I mengharapkan bagi personel yang telah mendapatkan kenaikan pangkat, agar lebih mawas diri dan menjadikan momentum ini sebagai pendorong untuk lebih meningkatkan kinerja dan pengabdiannya, demi keberhasilan pelaksanaan tugas pokok TNI Angkatan Udara.

 

“Marilah kita semua saling mempererat kerukunan hidup dan meningkatkan kekompakan antar sesama prajurit TNI Angkatan Udara beserta keluarganya”, tegas Marsda TNI Erry Biatmoko.

Baca juga:  JANGAN MENCEDERAI KOMITMEN NETRALITAS TNI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel