Berita

Tangkal Virus Covid-19 dengan Cara Ukur Suhu Tubuh dan Penyemprotan Cairan Desinfektan

Tangkal Virus Covid-19 dengan Cara Ukur Suhu Tubuh Dan Penyemprotan Cairan Desinfektan
#TNIAU 

TNI AU. Sebelum pelaksanaan apel pagi persatker atau ketika akan memasuki Lanud Sjamsudin Noor, seluruh anggota Lanud Sjamsudin Noor diukur suhu tubuhnya dengan menggunakan thermometer infrared dan disemprot dengan cairan desinfektan bertempat dipintu gerbang masuk Lanud Sjamsudin Noor. Kamis, (26/3/2020).

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos., mengatakan pengecekan dan penyemprotan tersebut digelar guna mencegah dan mendeteksi penyebaran virus Covid-19 yang saat ini sedang merambah penularannya di seluruh dunia, lebih lanjut dikatakan oleh Danlanud SAM yang tak kalah penting ialah dengan selalu menjaga kebersihan diri maupun lingkungan dan senantiasa meningkatkan Iman dan Taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Kegiatan tersebut akan rutin diilaksanakan bagi seluruh personil  atau tamu yang masuk di Lanud Sjamsudin Noor wajib dilaksanakan pengukuran suhu tubuhnya, disemprotkan cairan desinfektan, menyediakan cairan antiseptik, mencuci tangan menggunakan sabun atau hand sanitizer, penutup mulut masker serta  membersihkan barang-barang yang sering tersentuh banyak orang/rentan terkontaminasi.

Baca juga:  Lanud Maimun Saleh adakan silaturahmi dengan P3AU Kota Sabang, untuk memper'erat tali persaudaraan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel