Berita

TANPA KALIAN APALAH ARTINYA KOMANDAN

Dibaca: 13 Oleh 01 Mei 2012Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Komandan Lanud Halim Marsekal Pertama TNI A. Adang Supriyadi mengatakan tanpa bantuan dari anggota apalah artinya Komandan, hal tersebut disampaikan Komandan Lanud Halim saat pelaksanaan pembubaran panitia di Saung pemancingan Lanud Halim Perdanakusuma. Selasa (1/5) yang diikuti seluruh perwira yang terkait panitia didalam mendukung keberhasilan pelaksanaan peringatan Hari Ulang Tahun ke-66 Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara, yang dipusatkan di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma 9 April lalu.

Dijelaskan oleh Komandan Lanud Halim bahwa kesiapan Lanud Halim dalam mendukung HUT TNI Angkatan Udara, cukup dapat dibanggakan dari semangat kerja, koordinasi dengan cepat dan baik dari seluruh anggota yang terkait maupun dari segi kebersihannya. “Tampilan Lanud yang bersih dan indah telah turut menyukseskan pelaksanaan Hari Jadi TNI AU”, jelas Komandan Lanud Halim yang juga Perwira pencetus dan pemrakarsa berdirinya Museum Lanud Halim Perdanakusuma.

Selanjutnya Komandan Lanud Halim mengatakan bahwa dengan adanya Museum Lanud Halim sebagai salah satu sarana pendidikan kepada generasi muda akan lebih mendekatkan dan mengenalkan lagi Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma kepada masyakarat luas. “Komandan Lanud Halim dengan jelas memberikan ijin dan kesempatan kepada seluruh keluarga besar TNI AU untuk mengakses dan dapat melihat langsung koleksi, foto dan gambar sejarah berdirinya Lanud Halim yang dulunya bernama Pangkalan Udara Tjililitan. Di Museum ada Simulator dan ruang Teater Mini dapat menambah pengalaman tentang kiprah sejarah Angkatan Udara dari seluruh dunia”.

Museum Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma menyimpan sejumlah koleksi foto dan (benda) sejarah TNI AU. Terutama memajang gambar-gambar dan foto-foto hitam-putih pesawat-pesawat tempur dan pesawat angkut yang telah memperkuat dan mendukung keberhasilan perjuangan kemerdekaan sejak tahun 1947

Baca juga:  Skadik 104 Gelar Senam Bersama dan Kompetisi Paintball

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel