BeritaFoto

Tanpa Mengenal Lelah, Bantuan Kemanusian dari Istri Ademau’86 Kembali di Salurkan Lanud Sjamsudin Noor Untuk Korban Terdampak Banjir di Desa Handil Negara Kec. Kurau Kab. Tanah Laut Kalimantan Selatan

Dibaca: 12 Oleh 15 Feb 2021Tidak ada komentar
Tanpa Mengenal Lelah, Bantuan Kemanusian dari Istri Ademau’86 Kembali di Salurkan Lanud Sjamsudin Noor Untuk Korban Terdampak Banjir di Desa Handil Negara Kec. Kurau Kab. Tanah Laut Kalimantan Selatan
#TNIAU 

TNI AU. Untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir, Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos., di dampingi Ketua PIA AG Cab.11/D.II Lanud Sjamsudi Noor, Ny. Rosa Taufiq Arasj, Kadispers Lanud Sjamsudin Noor Letkol Adm Endriady, S.H., para pengurus PIA AG Cab.11/D.II Lanud Sjamsudi Noor, WARA, ibu-ibu Pns Lanud Sjamsudin Noor, Babinpotdirga dan beberapa personel Lanud Sjamsudin Noor turut berempati dan peduli langsung bergerak ke lokasi yang terdampak banjir dengan mengirimkan bantuan di Desa Handil Negara, Kec. Kurau, Kab. Tanah Laut. Rabu, (10/2/2021).

Kali ini, bantuan kemanusian berupa 150 paket sembako, obat-obatan, multivitamin, masker, selimut dan 300 bungkus makanan siap saji dari Dapur Umum Istri Akademi Angkatan Udara 1986 (Ademau ’86) untuk warga terdampak banjir Kalsel disalurkan langsung oleh Komandan Lanud Sjamsudin Noor bersama Ketua PIA AG Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor ke lokasi terdampak kepada para warga sekitar yang tetap bertahan di rumah masing-masing sepanjang jalan yang terendam banjir di daerah tersebut. Hal ini dikarenakan di desa tersebut merupakan desa yang hingga sekarang masih terdampak langsung musibah banjir dengan ketinggian air 20 – 70 cm.

Bantuan yang disalurkan Lanud Sjamsudin Noor dan PIA AG Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor tersebut diharapkan mampu meringankan beban masyarakat terdampak dan mampu menambah semangat para warga untuk menjaga imunitas agar tetap sehat dan dapat melewati musibah yang dihadapi, terlebih dalam situasi sulit di tengah pandemi saat ini. TNI AU khususnya Lanud Sjamsudin Noor akan terus memantau perkembangan hingga situasi membaik.

Masih di wilayah Kec. Kurau, Kab. Tanah Laut, selain menyalurkan bantuan kebutuhan pokok,  juga turut disalurkan 3 (tiga) unit tenda yang dialokasikan untuk Desa Raden, Desa Bingkulu dan Desa Maluka Baulin.

Komandan Lanud Sjamsudin Noor menyampaikan pihaknya akan bersinergi dengan instansi terkait seperti Polri dan BPBD serta menempatkan anggotanya di masing-masing Posko, yang ditugaskan untuk membantu dan melayani serta mengantisipasi adanya warga yang membutuhkan pertolongan ataupun proses evakuasi yang terjebak banjir. Beliau juga mengingatkan kepada anggota Lanud Sjamsudin Noor serta para relawan untuk tetap menjaga kesehatan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan menjaga keselamatan dalam melakukan kegiatan menolong masyarakat yang terdampak banjir.

Tanpa Mengenal Lelah, Bantuan Kemanusian dari Istri Ademau’86 Kembali di Salurkan Lanud Sjamsudin Noor Untuk Korban Terdampak Banjir di Desa Handil Negara Kec. Kurau Kab. Tanah Laut Kalimantan SelatanTanpa Mengenal Lelah, Bantuan Kemanusian dari Istri Ademau’86 Kembali di Salurkan Lanud Sjamsudin Noor Untuk Korban Terdampak Banjir di Desa Handil Negara Kec. Kurau Kab. Tanah Laut Kalimantan SelatanTanpa Mengenal Lelah, Bantuan Kemanusian dari Istri Ademau’86 Kembali di Salurkan Lanud Sjamsudin Noor Untuk Korban Terdampak Banjir di Desa Handil Negara Kec. Kurau Kab. Tanah Laut Kalimantan SelatanTanpa Mengenal Lelah, Bantuan Kemanusian dari Istri Ademau’86 Kembali di Salurkan Lanud Sjamsudin Noor Untuk Korban Terdampak Banjir di Desa Handil Negara Kec. Kurau Kab. Tanah Laut Kalimantan Selatan

Baca juga:  Letda Pnb Stefanus Adi Prakoso Lulus Terbang Solo F-5 Tiger

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel