Berita

Tanpa Mengenal Lelah, Lanud Yohanis Kapiyau Menunggu Masyarakat Yang Akan Vaksin Di Gerai Vaksin Klinik Bhuwana

Dibaca: 1 Oleh 14 Sep 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 09 14 at 15.27.52
#TNIAU 

TNI AU. PEN YKU. Tanpa mengenal lelah, Lanud Yohanis Kapiyau menunggu masyarakat yang akan melaksanakan vaksin di Gerai Klinik Bhuwana yang bertempat di Mess Rajawali Lanud Yohanis Kapiyau Mimika Papua. Rabu 14/9/2021.

Pada kesempatan vaksin hari ini Nakes Lanud Yohanis Kapiyau masih bekerja sama dengan Nakes Satrad 243 Timika dan Dinas Kesehatan Kabupaten Mimika Papua setempat tetap melaksanakan vaksinasi untuk warga sekitar dan juga para pejalan yang berada di Mimika.

Untuk vaksin yang digunakan jenis vaksin Sinovac, berdasarkan data hari ini total akumulasi yang sudah tersalurkan sebanyak 7.798 Dosis yang sudah tersalurkan, sedangkan untuk masyarakat yang melaksanakan vaksin hari ini berjumlah 22 orang yakni vaksin tahap satu dan vaksin tahap kedua.

Walau masyarakat yang melaksanakan vaksin cenderung menurun, Lanud Yohanis Kapiyau akan tetap membuka gerai vaksin untuk mendukung program pemerintah yaitu memutus mata rantai penyebaran Covid19. Lanud Yohanis Kapiyau berharap kepada masyarakat Mimika Papua menyadari akan pentingnya vaksin untuk membentuk Herd Immunity.

Baca juga:  Personel Kosekhanudnas III harus Antisipasi Perkembangan Virus Corona

Acara berjalan dengan aman dan lancar dengan tetap memakai masker dan menjaga jarak serta menjalankan prokes kerat.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel