Berita

Tantangan dan Kompetisi Semakin Ketat

Dibaca: 17 Oleh 19 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Tantangan kedepan akan semakin sulit, begitu pula kompetisi akan semankin ketat, untuk itu masing-masing menyiapkan diri untuk mengikuti kompetisi dan tantangan tersebut.

Demikian disampaikan Wakasau Marsdya TNI Hadiyan Sumintaatmadja dalam amanatnya pada apel khusus di Mabesau Cilangkap, Rabu (18/10), diikuti Pati, Pamen, Pama Bintara, Tamtama dan Aparatur Sipil Negara (ASN).

Dikatakan, TNI Angkatan Udara kedepan harus lebih kuat, profesional dan modern, untuk itu kita harus bekerja dalam satu sistem, yang dalam sistem tersebut terdiri dari beberapa sub sistem. Ketika sub sistem tidak bekerja dengan baik, mustahil akan dapat menghasilkan karya yang terbaik.

Oleh karena itu, harap Waksau, dan siapa pun itu mulai dari honorer, ASN, Tamtama, Bintara, Perwira sampai pada level Perwira Tinggi harus berkarya untuk kemajuan TNI Angkatan Udara sehingga kedepan harus jauh lebih baik, profesinal dan modern.

“Tidak ada pimpinan, Panglima, Komandan yang ingin satuannyan tidak baik, untuk itu, siapun itu, dan apapun itu masing-masing memiliki tugas yang dihadapi, sehingga TNI Angkatan Udara kedepan akan lebih baik”, harapnya.

Baca juga:  Pia Ardhya Garini Cabang 8/D.I Lanud J.B Soedirman Berikan Vitamin A kepada Siswa-Siswi TK Angkasa

Pada kesempatan tersebut Wakasau Marsdya TNI Hadiyan Sumintaatmadja berpamitan kepada Warga Mabesau sehubungan dengan tugas barunya sebagai Sekjen Kemhan RI. “Jabatan Wakasau yang dijalaninya selama kurang lebih 2 tahun masih banyak tugas belum terselesaikan dan tidak akan pernah selesai siapapun pejabatnya karena tugas akan terus berganti, untuk itu mohon dukungan pula kepada pejabat baru”, pungkasnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel