Berita

TARAWIH PERDANA DI MASJID DIRGANTARA LANUD MEDAN

Dibaca: 14 Oleh 11 Agu 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa Lanud Medan melaksanakan tarawih perdana di Masjid Dirgantara Lanud Medan. Lanud Medan melaksanakan tarawih perdana di bawah pimpinan Kasi Bintal Lanud Medan Kptn Sus Mulyana. Kegiatan ini adalah salah satu bentuk kegiatan pada Bulan Suci Ramadhan 1431 H di Masjid Dirgantara, Rabu (10/8). Tarawih tersebut dihadiri oleh Komandan Lanud Medan Kolonel Pnb Taufik Hidayat SE didampingi oleh Kadispers Lanud Medan Letkol Adm Ahmad Rusly Purba dan seluruh anggota Lanud Medan yang beragama Islam beserta masyarakat sekitar.

 

Komandan Lanud Medan Kolonel Pnb taufik Hidayat SE yang di wakili oleh Kadispers Lanud Medan memberikan himbauan untuk seluruh anggota Lanud Medan agar dalam melaksanakan Ibadah Puasa Ramadhan disertai dengan hati yang bersih, ikhlas, dan saling memaafkan antar sesama umat muslim sehingga puasa Ramadhan tahun ini dapat berjalan dengan lancar dan pada waktunya nanti kita semua akan meraih kemenangan di hari yang fitri, selain itu juga Kasi Bintal Lanud Medan menambahkan agar kita semua dapat merenungkan diri atas segala dosa-dosa yang telah kita perbuat selama ini sehingga ibadah kita di bulan yang penuh ampunan ini dapat diterima di sisi Allah SWT dan dapat menata hidup dengan sebaik-baiknya baik di lingkungan keluarga maupun masyarakat.

Baca juga:  Kunjungan Ketua STPI Curug Ke Markas Kohanudnas

 

Acara di awali dengan Sholat Isya berjama’ah dan dilanjutkan dengan ceramah agama bertindak sebagai penceramah yaitu Al ustadz Drs KH abiding Azhar Lubis, beliau mengajak semua umat muslim untuk membersihkan hati dalam menyambut bulan suci, sehingga hikmah Ramadhan akan kita dapatkan.(

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel