Berita

Target Vaksinasi Di Lanud J.B. Soedirman Hari Ini Terlampaui

Dibaca: 19 Oleh 06 Jul 2021Tidak ada komentar
11
#TNIAU 

TNI AU. Sejak bulan Juli 2021 pemerintah telah menargetkan vaksinasi 1 juta orang perhari, sehingga percepatan kekebalan kelompok atau herd immunity di seluruh Indonesia tercapai.   Dalam mendukung program tersebut Lanud J.B. Soedirman terus melaksanakan kegiatan serbuan vaksinasi untuk masyarakat di Kabupaten Purbalingga.  Seperti kegiatan vaksinasi massal yang dilaksanakan pada hari ini, Selasa (6/7/2021) di Poliklinik Lanud J.B. Soedirman.

Target vaksinasi hari ini adalah sebanyak 60 orang peserta.   Sedangkan yang melaksanakan vaksinasi sebanyak 90 orang peserta. Dengan jumlah vaksinator 3 orang.

Kepala Kesehatan Lanud J.B. Soedirman Lettu Kes dr. Yohan sesaat sebelum dimulai pelaksanaan vaksin, menjelaskan kepada para peserta tentang teknis pelaksanaan vaksinasi. “Setelah di berikan vaksin, bapak-ibu dipantau selama 30 menit, jangan pulang dulu, mengantisipasi efek dari vaksinasi tersebut. Yang perlu diingat kembali bapak-ibu jangan berkerumun. Mohon kerjasamanya kita bersama-sama melaksanakan vaksinasi ini dengan protokol kesehatan yang benar”, ujar Kakes mengingatkan.

Sementara itu Kadisops Lanud J.B. Soedirman Mayor Tek Muhajir Dwi A.N, S.T mengatakan kepada para peserta vaksinasi, apabila ada yang belum mendapatkan vaksin hari ini, bisa melaksanakan vaksin pada hari berikutnya, sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan.

Selama kegiatan vaksinasi tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan penanganan covid-19 dan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

11

11

12

12

123

123

13

13

14

14

Baca juga:  Komandan Lanud Leo Wattimena Menghadiri Rapat Pengurus Yasarini Dan Guru Mts Angkasa Lanud Leo Wattimena

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel