Berita

Tari Jaipong warnai HUT Ke-56 PIA di Lanud Wiriadinata

Dibaca: 18 Oleh 27 Nov 2012Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

“Saya merasa bangga dan bahagia karena berada ditengah-tengah kaum perempuan Indonesia yang begitu kreatif dan inovatif dalam memperjuangkan eksistensinya, terutama untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga dan para anggotanya yang tergabung dalam organisasi PIA Ardhya Garini”, demikian sambutan Ketua Umum Pia Ardhya Garini Ny. Dra. Maya Imam Sufaat yang dibacakan Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 7/ D I Lanud Wiriadinata Ny. Indan Gilang pada upacara peringatan HUT-ke 56 PIA Ardhya Garini di gedung serba guna Lanud Wiriadinata, Senin (26/11). Hadir pada acara tersebut Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Indan Gilang, Ketua Dharma Wanita kota Tasikmalaya Ny. Budi Budiman, Ketua Persit Kodim 0612 Ny. Muchidin dan organisasi wanita lainnya yang ada di Tasikmalaya.

Lebih lanjut Ketua Umum PIA Ardhya Garini mengatakan, kebersamaan, kekeluargaan dan juga kepedulian sosial merupakan upaya untuk terwujudnya kesejahteraan bagi keluarga besar prajurit TNI Angkatan Udara maupun PNS Angkatan Udara, karena kondisi tersebut akan memberikan sumbangan berarti bagi suksesnya tugas-tugas TNI Angkatan Udara. Tujuan yang mulia ini sudah selayaknya kita hargai dan marilah kita bersama-sama terus berusaha untuk mewujudkannya dengan meningkatkan kinerja kita untuk membantu pemerintah dalam menghadapi persoalan-persoalan bangsa saat ini, demikian Ketua Umum Pia Ardhya Garini mengatakan.

Baca juga:  Pangkoopsau II Pimpin Upacara Ziarah Nasional

Upacara peringatan HUT PIA Ardhya Garini ke-56 diisi dengan pemberian tumpeng oleh Komandan Lanud Wiriadinata beserta Ny. Indan Gilang kepada anggota PIA termuda Ny Danang, isteri dari Pratu Danang Anggota Base Ops Lanud Wiriadinata. Dilanjutkan acara hiburan berupa tarian jenaka yang dibawakan oleh enam anggota PIA yang mampu mengundang gelak tawa semua yang hadir. Dan Tari Jaipong Prawesti yang dibawakan oleh Lestari, S.Pd guru TK Angkasa Langen, pembagian hadiah pertandingan voly, balita

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel