Berita

Tarian Khas Merauke, Sambut Kuker Kasau di Lanud Dma

Oleh 13 Feb 2019 No Comments
#TNIAU 

 

MERAUKE, DISPENAU.   Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., beserta rombongan disambut dengan tarian khas Merauke saat tiba di Lanud Johanes Abraham Dimara (Dma) Merauke dalam kegiatan kunjungan kerja, Rabu (13/2/2019).

Kunjungan kerja Kasau dan rombongan ini merupakan rangkaian kegiatan kunjungan kerja ke beberapa lanud yang ada di wilayah Indonesia Timur. Kedatangan Kasau di Lanud Dma menggunakan pesawat TNI AU jenis Boeing 737-400 dan disambut langsung oleh Komandan Lanud (Danlanud) Dma Kolonel Pnb Deni Hasoloan Simanjuntak, Bupati Kabupaten Merauke Fredrikus Gebze, S.E., para perwira staf Lanud Dma, Forkopimda Kabupaten Merauke, para komandan satuan samping baik dari TNI AD,TNI AL, Polri dan undangan lainnya.

Setelah penyambutan di bandara, Kasau dan rombongan langsung menuju ke Markas Lanud Dma dan menerima paparan Danlanud Dma di ruang rapat lanud.

Selanjutnya Kasau memberikan arahan kepada seluruh personel Lanud Dma supaya bekerja dengan mengoptimalkan fasilitas yang ada, menekankan pentingnya budaya “safety” sehingga dalam melaksanakan tugas sehari hari akan terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. Kasau juga menekankan tentang permasalahan yang dihadapi tentang pembinaan personel.

Baca juga:  TIM BPPT SURVEY KE LANUD ABD SALEH

“Bekerjalah di bidang mana pun secara profesional dan perbanyaklah inovasi-inovasi baru untuk kemajuan satuan dan TNI AU secara keseluruhan,” ucap Kasau.

Kasau dan rombongan kemudian melaksanakan makan malam bersama dengan para undangan serta pemberian cinderamata dari Kasau kepada pejabat Forkopimda Kabupaten Merauke dan pejabat TNI AU wilayah Merauke.

Berita Terkait

Komentar