Berita

TARIAN MAPAG DARI WINGDIKUM MERIAHKAN BAZAR HUT KE-57 PIA AG.

Dibaca: 14 Oleh 08 Okt 2013Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Tarian mapag atau disebut juga tarian selamat datang yang diperankan oleh sepuluh personel militer, PNS dan anggota Pia Ardhya Garini Wingdikum, Selasa,(8/10), ikut meriahkan kegiatan pembukaan bazar dan turnamen bola volley dalam rangka peringatan ke-57 Hari Ulang Tahun Pia Ardhya Garini yang dipusatkan di Komando Pendidikan Angkatan Udara (Kodikau). Kegiatan tersebut dibuka dan diresmikan langsung oleh Ketua Umum Pia Ardhya Garini Pusat Ny. Dewi Ida Bagus Putu Dunia.

Persembahan tarian penyambutan dengan etnik jaipong dibawah asuhan Komandan Wingdikum Kolonel Pnb Arif Widianto ini sebagai ucapan selamat datang kepada Ketua Umum Pia Ardhya Garini beserta rombongan. penyambutan dilakukan para penari pada saat Ketua Umum Pia AG dan rombongan tiba dilokasi. Ki Lengser dengan kekhasannya membawa sebuah kantong, berjalan tergopoh-gopoh sambil berbicara dengan logat bahasa sunda diikuti para penari lainnya memapag mempersilahkan para tamu dan rombongan.

Pembukaan bazar dan turnamen bola volley tersebut ditandai dengan pengguntingan pita dan balon udara oleh Ketua Umum Pia Ardhya garini Ny. Dewi Ida Bagus Putu Dunia dilanjutkan dengan peninjauan bazar. Acara diramaikan dengan hiburan organ tunggal dan vocal group dari ibu-ibu Pia Ardhya Garini serta Barang dagangan yang di jual pada bazaar berupa makanan, pakaian dan kerajinan oleh ibu-ibu Pia Ardhya Garini. Usai peninjauan bazaar acara dilanjutkan dengan upacara pembukaan turnamen bola volley dilapangan Gedung Olaharga Ganescha, Kodikau.

Baca juga:  Marsma TNI Barhim Buka TMMD Ke-86 di Kabupaten Wajo

Hadir pada acara tersebut Komandan Kodikau Marsda TNI M. Nurullah, S.IP, beserta para pejabat dilingkungan Kodikau beserta isteri dan para undangan lainnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel