Berita

Tarian Melayu dan Goyang Maumere Meriahkan HUT Ke-60 PIA Ardhya Garini

Dibaca: 37 Oleh 29 Nov 2016Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Bertempat di gedung Cakrawala Lanud Raden Sadjad seluruh anggota PIA Ardhya Garini Cabang 17/D.I Lanud Raden memperingati dan merayakan Hari Ulang Tahun ke-60 Persatuan Istri Anggota TNI Angkatan Udara, PIA Ardhya Garini, Jumat (25/11). Hadir pada acara tersebut Komandan Lanud Ranai Kolonel Pnb Nurtantio Affan,SE.,MH, Ketua PIA Cabang 17/D.I Ny. Mega Nurtantio Affan, perwira staf dan seluruh anggota PIA Ardhya Garini Cabang 17/D.I.

Dalam sambutanKetua Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Bryantira Agus Supriatna yang dibacakan PIA Cabang 17/D.I  mengatakan bahwa peringatan ulang tahun seperti ini jangan hanya kita maknai sebagai sebuah kegiatan ceremony tahunan saja, tetapi kita jadikan sebagai momen evaluasi dan introspeksi diri terhadap apa yang telah kita lakukan setahun yang lalu dan sekaligus kita jadikan sebagai penapakan langkah maju menuju kehidupan keluarga TNI Angkatan Udara yang lebih baik, katanya. Lebih lanjut Ketua Umum PIA mengatakan bahwa kebersamaan itu indah untuk dijalani dan akan indah pula kenangannya saat diingat. Sedangkan rasa kekeluargaan tidak hanya ada pada kelompok dengan hubungan darah tetapi bisa dalam bentuk organisasi seperti PIA Ardhya Garini. Apabila suatu perkumpulan memiliki rasa solidaritas yang cukup tinggi dan terus dipupuk, maka akan muncul rasa kekeluargaan, kata Ketua Umum PIA mengatakn.

Baca juga:  Geliat Muspusdirla Menyambut Hari Museum Indonesia Ke-5

Acara peringatan HUT ke-60 PIA Ardhya Garini dimulai dengan tarian yang dibawakan oleh anak-anak TK Angkasa dan pemberian tumpeng oleh Danlanud dan Ketua PIA Cabang17/D.I kepada anggota PIA Ny Tedi, isteri dari Peltu Tedi Rustiadi anggota Fasint Lanud Raden Sadjad yang purna tugas. Dilanjutkan dengan pembagian hadiah pertandingan voly, futsal ibu-ibu, merias dan perlombaan membuat tas dari tali kur. Selain perlombaan, rangkaian HUT PIA Ardhya Garini di Lanud Raden Sadjad juga telah mengadakan anjangsana beberapa waktu lalu yang mengunjungi dan memberikan tali asih kepada para purnawirawan dan warakawuri. Perayaan HUT ke-60 PIA Ardhya Garini di Lanud Raden Sadjad tambah meriah dengan hadirnya tarian melayu yang dibawakan ibu-ibu PIA dan goyang kreasi maumere yang dibawakan juga oleh ibu-ibu PIA yang berpakaian PDL TNI milik suaminya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel