Berita

TARIK TAMBANG MERIAHKAN HUT PROKLAMASI KE–68 DI EL TARI

Dibaca: 3 Oleh 19 Agu 2013Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Dalam rangka memeriahkan proklamasi kemerdekaan ke-68 Republik Indonesia Lanud El Tari menggelar berbagai macam pertandingan di lingkungan warga dan keluarga besar Lanud El Tari. Kegiatan diikuti oleh anggota Lanud, Kompi ‘’D’’ BS Paskhas, ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cabang 7 D/II Lanud El Tari dan anak-anak. Minggu. (18/8).

Acara seperti ini, menjadi agenda rutin yang diselenggarakan setiap tahun untuk ikut mengajak seluruh warga dan keluarga besar Lanud El Tari memeriahkan HUT RI. Danlanud El Tari menyampaikan bahwa kegiatan semacam ini harus terus dilestarikan. Melalui kegiatan ini dapat menjalin keakraban antar warga untuk ikut berpartisipasi aktif pada acara sosial kemasyarakatan. Jalinan keakraban akan meningkatkan kepedulian sebagai pondasi awal kekuatan untuk membangun persatuan dan kesatuan bangsa

Dari berbagai macam pertandingan, event yang paling meriah dan digemari oleh warga dari tahun ke tahun adalah kegiatan tarik tambang bagi bapak-bapak. Semangat dan sorak sorai diberikan oleh seluruh sporter baik bapak-bapak, ibu-ibu maupun anak-anak. Pada tahun ini, kemenangan diperoleh kelompok pamen yang mampu mengalahkan para anggota bujangan. Kegiatan diakhiri dengan pemberian hadiah secara langsung kepada para pemenang.

Baca juga:  ANJANGSANA MEMPERINGATI HUT WARA DI BIAK

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel