Berita

TARIK TAMBANG WARNAI HUT RI DI LANUD PEKANBARU

Dibaca: 5 Oleh 02 Agu 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Menyambut peringatan ke -65 Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang puncaknya jatuh pada 17 Agustus yang akan datang, Berbagai cabang olahraga dipertandingkan di Lanud Pekanbaru. Salah satu cabang olahraga yang sangat sederhana namun sangat menarik perhatian seluruh warga Lanud Pekanbaru adalah perlombaan tarik tambang antar warga kompleks perumahan dan warga mess yang ada di jajaran Lanud Pekanbaru, Jumat (30/7).


Kemeriahan Tarik Tambang ini terbukti dengan banyaknya para supporter tiap-tiap mess/ komplek yang memberikan dukungannya kepada tim masing-masing. Namun yang lebih menarik lagi dari perlombaan ini adalah seluruh peserta tarik tambang dipastikan bermandikan lumpur mengingat kondisi lokasi perlombaan yang becek karena dalam beberapa hari terakhir kota Pekanbaru selalu diguyur hujan, baik pada siang hari maupun malam harinya.


Tidak tanggung-tanggung Lanud Pekanbaru Satu (Danlanud), Kolonel Pnb Nanang Santoso yang tergabung dalam Tim Tarik Tambang kompleks perumahan Gegana yang terdiri dari Danlanud, Kadisops, Kadispers, Kadislog, Danskadron 12, Danskatek, Danyon 462 Paskhas dan Karumkit turut “berpesta ria” pada perlombaan yang penuh dengan lumpur tersebut.

Baca juga:  Panen Ketahanan Pangan Lanud Leo Wattimena Tahun 2021

Perlombaan yang diikuti seluruh mess dan kompleks perumahan di jajaran Lanud Pekanbaru tersebut turut meriahkan oleh Skadron Udara I Lanud Pontianak yang pada perlombaan berlangsung sedang melaksanakan latihan luar di Lanud Pekanbaru. (tampak pada gambar, Danlanud, Kadispers, Kadislog dan Danskadron Udara I saat perlombaan berlangsung)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel