Berita

Taruna AAU Ikuti Kuliah Umum Oleh Prof. Josaphat Tetuko Sri Sumantyo,Ph.D

Dibaca: 19 Oleh 29 Okt 2014Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 
Taruna AAU Ikuti Kuliah Umum Oleh Prof. Josaphat Tetuko Sri Sumantyo,Ph.D

Prof. Josaphat Tetuko Sri Sumantyo, Ph. D secara khusus memberikan kuliah umum kepada 320 Taruna AAU baik tingkat II, III dan IV bertempat di Gedung Sabang Merauke, Selasa (28/10). Kedatangan Prof. Josaphat diterima langsung oleh Gubernur AAU Marsda TNI Sugihardjo, S.E., M.M. beserta para pejabat AAU.

Gubernur AAU memberikan sambutan pengantar sebelum acara kuliah umum dimulai, Gubernur menyampaikan ucapan selamat datang dan terimakasih kepada Prof. Josaphat atas kehadirannya dalam acara kuliah umum Taruna.

Kuliah umum Taruna dilaksanakan kurang lebih selama dua jam dan para taruna turut antusias mengikuti jalannya kuliah yang diberikan oleh Prof. Josaphat dengan mengajukan tanya jawab. Gubernur berharap dengan adanya kuliah umum ini para Taruna mendapatkan informasi serta ilmu yang penting dan erat kaitannya dengan kesiapan dalam menyongsong tugas, baik sebagai taruna maupun sebagai calon perwira TNI Angkatan Udara di masa mendatang.

Tampak pada gambar : Gubernur AAU Marsda TNI Sugihardjo, S.E.,M.M memberikan ucapan terimakasih dan cinderamata kepada Prof. Josaphat Tetuko Sri Sumanty, PH.D seusai acara kuliah umum kepada Taruna AAU di Gedung Sabang Merauke AAU.

Baca juga:  Yonko 464 Paskhas Akan Tampilkan Urban Warfare Di Matos

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel