Berita

Taruna AAU Sambangi Makoopsau III Biak

Dibaca: 10 Oleh 01 Okt 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 09 30 at 21.43.59
#TNIAU 

TNI AU.  Kedatangan Taruna Tingkat IV Akademi Angkatan Udara ke Makoopsau III adalah dalam rangka melaksanakan Latihan Cakra Wahana Paksa tahun 2021, yang diterima langsung oleh Kepala Staf Koopsau III Marsma TNI Ronald L. Siregar, S.T., M.M., M. Tr(Han)., para Asisten, Staf Ahli, serta serta pejabat golongan IV di gedung serba guna Hercules Makoopsau III,  Kamis (30/9).

Latihan Cakra Wahana Paksa Taruna Tingkat IV AAU ini merupakan salah satu program kegiatan latihan Taruna AAU dalam rangka memberikan pembekalan dan pengenalan lapangan dalam mengaplikasikan Program Studi Navigasi Udara, serta latihan ini juga merupakan salah satu bentuk pembinaan dan penanaman jiwa kedirgantaraan bagi Taruna.

Tampak hadir dalam rombongan tersebut pejabat AAU antara lain Wakil Gubernur AAU Marsma TNI Palito Sitorus, S.I.P., M.M., Dirdik AAU Kolonel Pnb Antariksa Anondo, Kadep Aero Kolonel Tek Arif Djoko, Kadep Matra Kolonel Pnb Sonny Irawan, Koordostur Kolonel Lek Beni Zuri, Danwingtar Kolonel Pnb Wastum serta para pengasuh AAU.

Baca juga:  Danlanud Mus Terima Penghargaan Capaian IKPA Terbaik Tahun 2020

Dalam sambutannya Panglima Koopsau III yang diwakili Kas Koopsau III Marsma TNI Ronald L. Siregar, S.T., M.M., M. Tr(Han)., mengucapkan selamat datang dan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas kedatangan para pejabat AAU dan para Taruna tingkat IV AAU. “Mudah-mudahan kegiatan ini menjadi sarana untuk mempererat tali silaturahmi diantara kita dan meningkatkan kerja sama yang sinergis, sebagai salah satu bentuk dukungan Koopsau III terhadap keberhasilan pendidikan Akademi Angkatan Udara yang menjadi kebanggaan kita semua,” jelasnya.

WhatsApp Image 2021 09 30 at 21.08.29

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel