Berita

Taruna AAU Tingkat IV Terima Pembekalan Dari Ibu Asuh

Dibaca: 3 Oleh 10 Jun 2015Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Setelah menerima pembekalan dari Gubernur Akademi Angkatan Udara, seluruh Taruna AAU tingkat IV juga menerima pembekalan dari Ibu Asuh Taruna, Ibu Khairina Abdul Muis yang berlangsung di ruang VVIP II Mako Akademi Angkatan Udara, Senin (8/6). Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan acara penutupan pendidikan Taruna AAU tahun 2015.

Pada pembekalan Ibu Asuh Taruna tersebut, Ibu Khairina Abdul Muis mengenalkan sejarah berdirinya organisasi PIA Ardhya Garini kepada seluruh Taruna AAU tingkat IV yang akan menyelesaikan pendidikannya di Akademi Angkatan Udara. Hal ini sangat penting diketahui dan dimengerti oleh para Taruna AAU yang nantinya akan dilantik menjadi Perwira TNI Angkatan Udara.

Ibu Khairina Abdul Muis menyampaikan bahwa, jika kelak para Taruna telah dilantik menjadi perwira dan memasuki mahligai rumah tangga, para taruna harus menyadari akan peran pentingnya seorang isteri selaku pendamping hidup. Disampaikan bahwa, keberhasilan dalam membina rumah tangga sangat erat kaitannya dengan keberhasilan karier seorang perwira dalam kedinasannya. Oleh karena itu, Ibu Khairina Abdul Muis berharap agar seluruh anak-anak asuhnyamemiliki wawasan dan bekal yang berguna ketika kelak akan membentuk suatu rumah tangga, terutama dalam memilih calon pendamping yang dapat mengantar kepuncak karier seperti yang dicita-citakan.

Baca juga:  Pendidikan JMU Pesawat Hawk 100/200 di Lanud Rsn Resmi Dibuka

Pada akhir sambutannya, Ibu Khairina Abdul Muis menyampaikan sejumlah pesan dan harapannya kepada seluruh calon perwira remaja (Capaja) agar kelak menjadi perwira TNI Angkatan Udara yang mampu meraih sukses baik dalam kehidupan rumah tangga maupun dalam kedinasan.

Turut hadir pada acara pembekalan tersebut segenap pengrus PIA Ardhya Garini BS Akademi Angkatan Udara.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel