Berita

Taruna AAU Tingkat IV Terima Pembekalan Ibu Taruna

Dibaca: 3 Oleh 18 Jun 2015Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Seluruh Taruna AAU tingkat IV yang akan menyelesaikan pendidikannya pada tahun 2015 ini, menerima pembekalan dari Ketua Umum PIA Ardhya Garini, Ibu Bryantira Agus Supriatna selakuIbu TarunaAAUyang bertempat di ruang VVIP II mako Akademi Angkatan Udara, Selasa (15/7).

Pada kesempatan ini, Ibu Taruna mengingatkan seluruh anak-anaknya bahwa dengan selesainya pendidikan di AAU bukan berarti selesai sudah segalanya. “Dengan selesainya pendidikan di AAU bukan berarti selesai sudah segalanya. Justru sebaliknya, ini merupakan awal dari tugas pengabdian kalian,” kata Ibu Bryantira Agus Supriatna.

Disampaikan bahwa, tugas sebagai perwira yang akan memperkuat barisan TNI Angkatan Udara, sebagai alat dan komponen utama pertahanan Negara yang profesional, Modern, mandiri dan tangguh,sehingga masa depan TNI Angkatan Udara berada di pundak para Taruna. Untuk itu Ibu Taruna berharap agar seluruh Taruna yang akan dilantik harus mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya, agar benar-benar matang dan tangguh untuk menerima tugas dan tanggung jawab yang diberikan Ibu Taruna juga mengingatkan agar anak-anaknya tidak menyia-nyiakan hasil yang telah diperoleh dengan kerja keras dan cucuran keringat selama menjalani pendidikan di AAU hingga nantinya dilantik menjadi Perwira TNI Angkatan Udara. Hal ini mengingat nantinya para Perwira bukan hanya bergelut dengan soal-soal yang berhubungan dengan kemiliteran ataupun kedirgantaraan saja, namun juga hal-hal yang menyangkut pembinaan kesejahteraan prajurit beserta keluarganya.

Baca juga:  64 Tahun Skadron Udara 5 Mengabdi Tiada Henti

Kepada seluruh Taruna AAU tingkat IV dihimbau untuk senantiasa memberikan yang terbaik bagi Angkatan Udara. Pada akhir pembekalannya, Ibu Taruna menyampaikan sejumlah pesan sekaligus wejangan antara lain meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, meningkatkan terus ilmu pengetahuan dan wawasan, selalu taat dan disiplin baik sebagai bawahan maupun sebagai atasan dan selalu menjadi pemimpin yang kredibel yang mampu membangun integritas, otoritas, dan kapabilitas yang kukuh.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel