Berita

TARUNA AAU TINGKAT IV TRANSIT DI LANUD RSN

Dibaca: 1 Oleh 29 Nov 2014Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Sebelum melaksanakan Latihan Cakra Wahana Paksa dari Yogyakarta menuju Malaysia, sejumlah Taruna Akademi Angkatan Udara (AAU) transit di Lanud Roesmin Nurjadin, beberapa waktu lalu. Rombongan AAU tiba menggunakan pesawat VIP TNI AU jenis Boeing 737 A-7306 terdiri dari 100 Taruna AAU tingkat IV dan sejumlah pengasuh dipimpin oleh Wakil Gubernur AAU, Marsma TNI Imam Sudrajat, SE. 

Saat mendarat di Lanud Rsn, Wagub AAU beserta rombongan disambut langsung oleh Danlanud Rsn, Kolonel Pnb M. Khairil Lubis beserta pejabat jajarannya di Main Apron untuk selanjutnya menuju ruang Pandawa Lanud Rsn. 

Pada kesempatan tersebut Wagub AAU menyempatkan diri mengunjungi Skadron Udara 16 yang akan diresmikan pengoperasiannya oleh Kasau pada awal bulan Desember ini. Sementara para Taruna tingkat IV berkesempatan mengunjungi fasilatas latihan Air Combat Manuevering Instrumentation (ACMI). Di ACMI para taruna mendapat penjelasan secara singkat tentang fasilitas latihan yang digunakan dalam mendukung pelaksanaan latihan pertempuran udara tersebut. 

Selama 4 jam berada di Lanud Rsn, seluruh rombongan kembali melanjutkan penerbangannya menuju kota Kuala Lumpur, Malaysia setelah pesawat melaksanakan pengisian bahan bakar di Lanud Rsn.

Baca juga:  Yasarini Cabang Lanud Soewondo dan Dinas Personel Terus Sosialisasikan SMA Pradita Dirgantara ke SMP Favorit di Medan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel