Berita

TARUNA AAU TK. III PRAKTEK DI IWJ

Dibaca: 40 Oleh 25 Mar 2014Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Selama lima hari kedepan, sebanyak 35 Taruna AAU Tingkat III yang dipimpin Letkol Tek Wawan Tedy E.,M.Pd. melaksanakan Praktek Konstruksi Pesawat Terbang I di Lanud Iswahjudi yang diterima langsung Kadislog, Kolonel Tek Iwan Agung Djumaeri, S.IP., di ruang rapat Skatek 042. Senin, (24/3).

Pada kesempatan tersebut, Kepala Dinas Logistik, Kolonel Tek Iwan Agung Djumaeri, S.IP., mengharapkan agar para Taruna AAU Tingkat III dapat memanfaatkan praktek ini dengan sebaik-baiknya, serta jangan ragu untuk bertanya maupun tukar pendapat dengan para instruktur menyikapi perkembangan teknologi yang saat in begitu pesat

Sementara, Letkol Tek Wawan Tedy, M.Pd., mengatakan bahwa praktek kontruksi pesawat terbang ini sudah merupakan program kalender pendidikan AAU yang harus diikuti oleh para Karbal dengan harapan para Karbol dapat memahami tugas-tugas dimasa mendatang khususnya dalam proses pemeliharaan alutsista yang dimiliki oleh TNI AU.

Mengingat Skatek 042 merupakan satuan pemelihara tingkat sedang terhadap alutsista beserta komponennya sekaligus memiliki sumber daya manusia yang representatif, maka Letkol Tek Wawan Tedy, M.Pd., selaku instruktur mengharapkan para Taruna AAU tersebut juga dapat mengaplikasikan di lapangan akan ilmu yang telah didapat selama ini di kelas.

Baca juga:  Tempatkan Tugas Dan Tanggungjawab Sebagai Kehormatan Dan Harga Diri

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel