Berita

TARUNA AAU TK.IV, PRAKTEK KERJA DI LANUD ISWAHJUDI

Dibaca: 17 Oleh 25 Nov 2013Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Sebanyak 34 Taruna AAU Tingkat IV (Serma Taruna) Jurusan Elektronik yang dipimpin oleh Kadeplek, Kolonel Lek Joseph Rizki P, ST., S.IP.,melaksanakan praktek kerja di Depohar 20 Lanud Iswahjudi selama empat hari (25-28/11) yang kedatangannya diterima langsung oleh Komandan Depohar 20, Kolonel Lek Abdul Wahab beserta pejabat jajaran Depohar 20, Senin (25/11).

Praktek kerja tersebut dimaksudkan untuk memperdalam teknik elektronika, khususnya avionik pesawat, sekaligus pengenalan lingkungan kerja dimana para karbol nantinya akan bertugas. Diharapkan dengan praktek tersebut, para karbol memahami apa dan bagaimana wujud tugas yang akan dihadapi kedepan.

Selama berada di Lanud Iswahjudi, Taruna AAU Tingkat IV tersebut melaksanakan praktek di Depo Pemeliharaan (Depohar) 20 yang bertanggung jawab melaksanakan pemeliharaan tingkat sedang avionik pesawat terbang TNI AU.

Pada pelaksanaan praktek kerja tersebut, para Taruna AAU Tingkat IV juga mendapat kesempatan untuk mengunjungi Skadron Udara 3, 14, 15, Faslat Wing 3, ACMI Lanud Iswahjudi. 

Baca juga:  Danlanud Pangeran M. Bun Yamin Terima Kunjungan Wakil Bupati Tuba

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel