Berita

Taruna Akademi TNI dan Akpol Serap Semangat di Muspusdirla

Dibaca: 12 Oleh 13 Mei 2016Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala (Muspusdirla) Yogyakarta kedatangan rombongan pengunjung yang lain dari biasanya. Tamu yang datang pada hari Kamis (12/5) sore itu sempat mencuri perhatian rombongan pengujung yang lain. Karena rombongan pengunjung ‘istimewa’ ini berpakaian seragam rapi dan berbadan tegap. Mereka tak lain adalah para Taruna Akademi TNI dan Taruna Akademi Polisi yang sedang mengikuti program Kunjungan Taruna di Akademi Angkatan Udara Yogyakarta.

Kedatangan para taruna tersebut diterima langsung oleh Kepala Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala Kolonel Sus Drs. Taibur Rahman di Ruang Utama. Dalam sambutannya Kepala Museum menyampaikan kebanggaannya atas kunjungan para taruna. Kepala Museum berharap semoga dengan mengunjungi Muspusdirla, para taruna dapat menyerap semangat pengabdian dari para pendahulu sebagai bekal untuk berbhakti kepada nusa dan bangsa.

Selama berkunjung di museum, para taruna mendapat penjalasan seputar sejarah, perkembangan dan andil TNI AU dalam kancah perjuangan dari Peltu Suparyana. Kunjungan Taruna Akademi TNI dan Taruna Akademi Polisi ke museum kebanggaan warga TNI AU ini diikuti 802 Taruna Akademi TNI dan Taruna Akademi Polisi.

Baca juga:  LANUD SJAMSUDIN NOOR MENANAMKAN KECINTAAN TNI AU KEPADA TUNAS BANGSA DI KALSEL

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel