Berita

Taruna Akademi TNI dan Praja IPDN Kunjungi Muspusdirla

Dibaca: 8 Oleh 19 Des 2016Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Sebanyak 100 Taruna Akademi Angkatan Tingkay IV dan Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN), Senin (19/12) mengunjungi Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala (Muspusdirla) Yogyakarta. Kedatangan rombongan diterima Kasi Bimbingan dan Penyuluhan Muspusdirla Letkol Sus Yuto Nugroho di Ruang Utama Muspusdirla.

Letkol Sus Yuto Nugroho dalam penerimaannya menyampaikan kebanggaannya atas kunjungan para Taruna dan Praja IPDN. Diharapkannya, melalui kunjungan ke Muspusdirla, para Taruna dan Praja IPDN dapat menyerap semangat pengabdian dari para pendahulu sebagai bekal untuk berbhakti kepada nusa dan bangsa, kelak dalam penugasan.

Selain itu, Letkol Sus Yuto Nugroho menambahkan, mengunjungi museum sangat bermanfaat bagi generasi muda bangsa, terutama para Taruna dan Praja IPDN dalam mengisi dan melengkapi pengetahuan dan keterampilan yang diterima di lembaga pendidikan, sehingga akan menambah fondasi kejuangan dan kecintaan terhadap NKRI.

Kunjungan ke museum kebanggaan warga TNI AU ini menurut Kapten Laut (Pelaut) Hasan Sapril, salah satu Perwira Pendamping, merupakan rangkaian kegiatan Kunjungan Taruna Akademi TNI Semester II T.A. 2016, dalam rangka Wisata Juang untuk mengenalkan sejarah dan peran TNI AU kepada Taruna Akademi TNI dan Praja IPDN.

Baca juga:  Pemanfaatan Lahan Tidur di Lanud Surabaya

Hasan Sapril menambahkan kunjungan ke museum diikuti 100 taruna, yang berasal dari Angkatan Darat 20 Taruna, Angkatan Laut 20 Taruna, Angkatan Udara 40 Taruna dan IPDN 20 Praja.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel