Berita

Taruna Akademi TNI Kunjungi Muspusdirla

Dibaca: 7 Oleh 20 Nov 2015Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Muspusdirla. Kepala Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala (Kamuspusdirla) Letnan Kolonel Sus Drs. Taibur Rahman, Kamis (19/11) menerima kunjungan Taruna Akademi Angkatan Tingkat II dan Praja IPDN Semester II, di Ruang Utama Muspusdirla. Kunjungan diikuti 89 taruna, yang terdiri dari 20 praja IPDN, 33 Karbol, 20 Taruna dan 16 Kadet.

Dalam sambutannya Kamuspusdirla menyampaikan kebanggaannya atas kunjungan para taruna. Kamuspusdirla berharap dengan berkunjungan ke Muspusdirla, para taruna dapat menyerap semangat pengabdian dari para pendahulu sebagai bekal untuk berbhakti kepada nusa dan bangsa.

Selama kunjungan di museum, para taruna mendapat penjalasan seputar sejarah, perkembangan dan andil TNI AU dalam kancah perjuangan dari Mayor Adm Mujito. Dalam panduannya Mayor Adm Mujito juga menjelaskan kegagahan putra-putra TNI Angkatan Udara dalam menjaga dirgantara Indonesia.

Kunjungan Taruna Akademi Angkatan Tingkat II dan Praja IPDN semester II ke museum kebanggaan warga TNI AU ini menurut pengasuh taruna Akademi Angkatan Udara, Lettu Pom Hendra, merupakan rangkaian kegiatan Kunjungan Taruna. Dipilihnya Muspusdirla sebagai obyek kunjungan, selain sebagai sarana pengenalan kedirgantaraan juga untuk membangun semangat kepahlawanan.

Baca juga:  Tucano Home Flight

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel