Berita

TARUNA AKADEMI TNI TRANSIT DI LANUD SUPADIO

Dibaca: 5 Oleh 26 Mei 2011Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Tepat pukul 10.30 WIB pesawat Hercules dengan tail number A 1312 mendarat dengan selamat di Lanud Supadio, Kamis (26/5). Pesawat yang mengambil nama salah satu dewa Yunani ini berhombe base di Skadron Udara 32 Lanud Abdulrachaman Saleh dipiloti Mayor Pnb Reza dan Copilot Kapten Pnb Parjo. Adapun misinya adalah membawa 50 personel Taruna Akademi TNI yang akan berangkat ke Brunei Darussalam dipimpin Brigjen TNI Anak Agung Gde Suharjana beserta 7 orang pendukung. 

Adapun tujuan para taruna ke Brunei Darussalam guna memenuhi undangan dalam rangka Brunei Darussalam International Tattoo 2011. Acara yang akan berlangsung selama lebih kurang 10 hari dari tanggal 26 Mei sampai 4 Juni mendatang, para Taruna Akademi TNI akan menampilkan atraksi Rampak Gendang dan Kolone Senapan. 

Setibanya di Lanud Supadio para personel yang akan berangkat ke Brunei Darussalam diperiksa paspornya oleh petugas Border Control Management (BCM) dari kantor Imigrasi Pontianak yang dibantu oleh personel Intelpam Lanud Supadio.

Baca juga:  Lanud Ngurah Rai Bina Siswa Siswi Lewat Pesantren Kilat

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel